Sabtu, Juli 20, 2024

Dinas Pendidikan Ciamis Raih Penghargaan Merdeka Belajar Tahun 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis, Jawa Barat, kembali meraih trend positif, kali ini didapatkan setelah Dinas Pendidikan berhasil meraih penghargaan Merdeka Belajar Tahun 2024.

Penghargaan itu dengan kategori Transformasi Pembelajaran, yang penyerahannya bertempat di Jakarta Convention Center DKI Jakarta, Jumat (05/07/2024).

Kepala Dinas Pendidikan Ciamis, Erwan Darmawan yang hadir mewakili Bupati, mengatakan raihan penghargaan tersebut merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim.

- Advertisement -

Menurut Erwan, penghargaan itu berkat kerja keras tim Dinas Pendidikan Ciamis dalam mengimplementasikan berbagai inovasi dan transformasi di bidang pendidikan.

“Ini merupakan kerja nyata dan kerja keras tenaga pendidik yang menghasilkan raihan penghargaan Merdeka Belajar Tahun 2024,” ucapnya.

Selain itu lanjut Erwan, raihan penghargaan tersebut juga tidak lepas dari dukungan mantan Bupati Ciamis periode 2019-2024, Herdiat Sunarya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Puluhan Siswa SMA di Pangandaran Diduga Keracunan Makanan saat MPLS

Berita Pangandaran, galuh.id - Puluhan siswa didik baru di SMA Negeri 1 Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat diduga...

Artikel Terkait