Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Dipantau Heri Rafni Kotari, 23 Pemain Ikuti Seleksi PSGC Ciamis

Berita PSGC, galuh.id – Sebanyak 23 pemain tengah mengikuti latihan dan seleksi untuk memperkuat tim PSGC Ciamis dalam kompetisi tahun ini.

Hal ini dilakukan sebagai persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat 2020 yang rencananya akan digelar bulan Juni mendatang.

Para pemain yang mengikuti latihan dan seleksi rata-rata kelahiran tahun 1998, merwka saling menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau.

Seleksi pemain ini langsung dipantau oleh Direktur Teknik (Dirtek) Heri Rafni Kotari, coach Andri Wijaya serta asisten pelatih Dicky Adhitia dan Ukut Kustaman sebagai pelatih kiper.

Dirtek PSGC, Heri Rafni Kotari mengatakan, dari 23 pemain yang mengikuti seleksi ini terdapat beberapa pemain lokal Ciamis dan luar Ciamis.

“Sejak seminggu yang lalu, PSGC sudah melakukan seleksi pemain. Saat ini ada 23 pemain yang tengah mengikuti latihan,” katanya, Senin (9/03/2020).

Mantan pemain Persib Bandung itu juga menambahkan, selain diisi oleh pemain muda kelahiran 1998, terdapat pula tiga pemain yang berkategori senior seperti Aldi Imron, Denia Nurfadillah dan Ganjar Kurniawan (eks PSGC 2019).

“Mereka kami ikut serta untuk menambah kekuatan tim. Kita nanti tinggal tambah 2 pemain lagi (senior) agar bisa memenuhi regulasi pemain,” ucap Heri menjelaskan.

Dari ke-23 pemain itu, PSGC memanggil para pemain lokal Ciamis yang dimusim lalu berada di klub lain. Dia Seperti Rega, Yoga Aditama, Gian (PSIS U20), Ari Ridwan, Yogi Rinaldi (Persijap Jepara) dan Ega Aryakanda (Persekat Tegal).

Terdapat pula beberapa pemain eks Porda Ciamis dan klub satelit Galuh FC seperti Ade Idwar, Anjar serta Rinaldi Febrian.

Sementara untuk pemain luar Ciamis ada bek asal Persijap Jepara Aldi Mahardika Pratama. Selain Aldi, kabarnya hari Rabu mendatang PSGC akan kedatangan 2 pemain lagi.

Kedua pemain itu merupakan jebolan kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 musim 2019 lalu. Mereka yakni Febriansyah (PSS Sleman U20) yang berposisi sebagai bek kanan dan Muhammad Rifky Firmansyah (PSIS U20) posisi gelandang. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, Berikut Teknis dan Format Kompetisi

Info Liga 3, galuh.id - Liga 3 2020 Kompetisi kasta ketiga sepak bola Indonesia mulai menemui titik terang setelah pertemuan virtual PSSI...

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.