Kamis, Februari 29, 2024

Disbudpora Ciamis Gelar Program Akselerasi Digital Pengusaha Ultra Mikro

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olaraga (Disbudpora) Ciamis Jawa Barat gelar program akselerasi digital pengusaha perempuan ultra mikro, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan yang bertempat di Aula Pusat Budaya Karangkamulyan ini mengusung tema Peningkatan Kapasitas Usaha dan Digitalisasi Usaha Kabupaten Ciamis.

Program ini merupakan kerja sama antara Disbudpora Ciamis, BRI Research Institute, Universitas Padjadjaran (Unpad) dan UK International Development.

Inin Hanida, ketua pelaksana sekaligus perwakilan dari Unpad, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada 4 instansi yang telah bekerja sama dan memiliki visi misi pemberdayaan perempuan agar lebih maju,” katanya.

Inin mengatakan, bahwa Kabupaten Ciamis merupakan kabupaten terpilih yang ada di Jawa Barat dalam penyelenggaraan acara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait