oleh

Doan Van Hau & Maria Ozawa, Jadi Sorotan Final Sepakbola SEA Games 2019

Hubungi
 
 

Berita Olahraga, galuh.id – Masih kita membahas kekalahan tim sepakbola Indonesia U-23 tadi malam di ajang final SEA Games 2019 Filipina. Kali ini dibahas mengenai pemain Vietnam yang membuat Evan Dimas cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan sejak menit ke-21.

Dia Adalah Doan Van Hau bek Vietnam yang pada menit ke-21, terjangannya kepada Evan Dimas berakibat fatal. Evan terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera. Gelandang Barito Putera itu akhirnya digantikan Syahrian Abimanyu. Permainan Indonesia seketika berubah dan minim kreasi.

Loading...

Dalam tayangan lambat, Doan terlihat secara jelas sengaja melukai Evan Dimas, pasalnya saat itu Evan sudah mengoper bola ke rekan pemain Indonesia lainnya.

Padahal, Doan yang berlari dari belakang Evan pun tidak terlalu kencang, ia kemudian menginjak kaki Evan Dimas, saat bola sudah lama berpindah kaki. Insiden ini pun lolos dari pengamatan wasit.

Di linimasa media sosial, video tayangan ulang aksi brutal Doan Van Hau ini dibagikan netizen Indonesia dan membuat mereka murka dan kesal oleh aksi pemain bernomor punggung 5 tersebut.

Bukan itu saja akun instagram Doan Van Hau yang sudah memiliki centang biru itu pun diserang. Sumpah serapah dilontarkan oleh para netizen di kolom komentar di unggahan foto pemain yang berusia 20 tahun itu.

Meskipun merupakan public enemy nomor satu bagi netizen Indonesia, pemain yang bisa bermain diposisi bek kiri dan bek tengah ini sarat dengan prestasi, saat ini Doan Van Hau tercatat memperkuat klub Liga Belanda, Heerenveen SC.

Maria Ozawa Kembali Tebar Pesona

Selain aksi Doan Van Hau yang bikin murang maring netizen Indonesia, satu lagi yang menjadi sorotan dilaga final semalam. Yakni, kehadiran mantan aktris film ena-ena, Maria Ozawa alias Miyabi yang kembali menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23.

Miyabi datang ke Stadion Rizal Memorial, Manila, menggunakan jersey Timnas Indonesia U-23 berwarna merah dan dikawal ketat oleh dua orang berbadan tegap dan besar.

Miyabi terbilang “rajin” mendukung Timnas Indonesia U-22. Ini menjadi kehadiran ketiganya bagi Miyabi di pertandingan sepakbola SEA Games 2019.

Wanita berusia 33 tahun itu sebelumnya sudah menonton pertandingan dan mendukung tim sepakbola Indonesia U-23 di fase penyisihan Grup B saat melawan Thailand (26/11/2019) dan Vietnam (1/12/2019). (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA