Sabtu, 10 Desember 2022
Sabtu, 10 Desember 2022
More

    DPRKPLH Upayakan Lebih Banyak Sekolah Adiwiyata di Kabupaten Ciamis

    Berita Ciamis, galuh.id – Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) mengupayakan lebih banyak Sekolah Adiwiyata di Kabupaten Ciamis.

    Kepala DPRKPLH Kabupaten Ciamis, Taufik Gumelar melalui Kabid Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Arie Deasy Ariyanto menyampaikan persiapan Sekolah Adiwiyata.

    Iklan

    Menurut Arie, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait diantaranya adalah Dinas Pendidikan, Kemenag dan juga Kantor Cabang Dinas Pendidikan.

    “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, diantaranya Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah XIII Ciamis,” jelasnya, Kamis (14/4/2022).

    Sementara itu Sekolah Adiwiyata tersebut menurut Arie adalah merupakan program kepedulian dan berbudaya terhadap lingkungan.

    Sehingga menurut Arie, koordinasi itu dilakukan agar sekolah dapat mengikuti program atau kegiatan sekolah berbudaya lingkungan atau adiwiyata.

    Iklan

    Masih menurut Arie, program tersebut dimulai dari menciptakan tempat belajar yang baik, ikut membantu melestarikan lingkungan.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,437FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan