Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Eduardo Almeida Resmi Dipecat Arema FC dari Kursi Kepelatihan, Ini Penyebabnya!

    Berita Olahraga, galuh.id – Eduardo Almeida resmi dipecat Arema FC dari kursi kepelatihan pada Senin (5/9/2022) lalu karena raihan yang dinilai buruk.

    Menjalani musim Liga 1 2022/2023, Arema FC hanya mampu berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan mengoleksi 11 poin dari 8 pertandingan.

    Iklan

    Karena hasil yang tidak memuaskan, akhirnya Eduardo Almeida resmi dipecat Arema FC setelah menjalani pekan ke-8 melawan Barito Putera.

    “Manajemen Arema FC resmi mengistirahatkan Eduardo Almeida setelah tim Singo Edan menjalani laga pada pekan ke-8 Liga 1 2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman,” tulis rilis instagram Arema FC.

    Manager Arema FC, Ali Rifky mengatakan keputusan Eduardo Almeida resmi dipecat Arema FC berdasarkan hasil musyawarah para petinggi klub.

    Keputusan tersebut diambil setelah evaluasi bersama terkait kinerja Eduardo Almeida saat memimpin Arema FC di beberapa laga lalu.

    Iklan

    Keputusan ini resmi ditegaskan setelah semua jajaran pimpinan dan manajemen Arema FC bulat mengevaluasi kinerja pelatih kepala.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan