Jumat, 22 Oktober 2021 | 4:19
Jumat, 22 Oktober 2021
More
    BJB

    Empat Pemain Baru AHHA PS Pati, Next Persis Solo?

    Pasca Atta Halilintar jadi CEO, empat pemain baru AHHA PS Pati pun langsung merapat. Klub yang awalnya bernama PSG Pati ini seolah ingin meniru Persis Solo yang jor-joran membeli pemain bintang demi menjaga asa naik kasta ke Liga 1.

    Atta sendiri tak serta merta mengakuisisi klub asal kota Pati tersebut. Ia sempat bertemu dengan para petinggi klub lain.

    Sebut saja dari Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru dan PSIM Yogyakarta. Ketiga petinggi klub tersebut sudah bertemu Atta. Hingga akhirnya PSG Pati jadi klub yang Atta pilih.

    Baca Juga: Eks Pemain Persis Solo Paling Berharga Sepanjang Sejarah Klub

    Ini Empat Pemain Baru AHHA PS Pati

    Pasca kedatangan Atta dan Putra Siregar, tim ini langsung memboyong dua pemain yang notabene pernah melakukan tindakan indisipliner.

    Pertama adalah Nurhidayat Haji Haris eks Timnas Indonesia yang terusir lantaran perilaku indisipliner. Nova Arianto, Asisten pelatih Shin Tae Yong mengungkapkan Nurhidayat dicoret karena pola makannya yang tak sesuai.

    Sementara itu nama kedua adalah striker timnas U19 yaitu Yudha Febrian. Pemain yang berposisi sebagai striker ini juga ketahuan masuk klub malam saat pemusatan latihan.

    Nama ketiga adalah eks PSM Makassar dan Persib Bandung yaitu Zulham Zamrun. Pemain sayap ini telah resmi bersama dengan tim AHHA PS Pati untuk musim 2021 ini.

    Kehadiran Zulham menjadi penanda Atta akan membuat tim dari Pati ini menjelma jadi Los Galacticos II. Zulham kita kenal memiliki kecepatan yang luar biasa, dribbling yang baik dan finishing yang tajam.

    Nama keempat adalah Sutan Zico yang merupakan eks bintang timnas U16. Posisinya adalah sebagai striker dan gaya permainannya seperti Messi. Namun Zico masih belum resmi merapat ke AHHA PS Pati.

    Menarik ya, dimana Cristiano Ronaldo dan Messi dari Indonesia bisa bermain dalam satu tim. Siapa lagi yang akan masuk dalam skuad AHHA PS Pati?

    Itulah empat pemain baru AHHA PS Pati yang siap menggebrak di Liga 2 musim 2021 ini. Peta persaingan kasta kedua sepak bola Indonesia semakin ketat. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    289PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan