Rabu, 28 Juli 2021
Rabu, 28 Juli 2021
BJB

Episode 12 The World of the Married, Ini Bocoran Ceritanya!

spot_img

Bocoran cerita episode 12 The World of the Married bisa Anda skip, jika tak ingin dapat bocoran cerita Drama Korea yang tengah populer ini.

The World of The Married episode 12 dijadwalkan tayang Sabtu, 2 Mei 2020 di JTBC pukul 22.50 waktu Korea Selatan.

Dalam episode ini, Dr. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Perselingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) saat masih menjadi suaminya perlahan-lahan mulai terungkap.

Seperti yang kita ketahui, Sun Woo dan Tae Oh bercerai karena kehadiran orang ketiga, Yeo Da Kyung. Meski perselingkuhan Tae Oh baru terbongkar sekarang, namun Da Kyung mengaku sudah bersama Tae Oh selama dua tahun.

Pada episode 12 The World of The Married, perselingkuhan Tae Oh dengan Da Kyung satu per satu mulai terungkap. Selama ini Tae Oh pandai menutup-nutupi rahasianya, bahkan Sun Woo saat masih menjadi istrinya tak sedikit pun menaruh curiga.

Menurut sepengetahuan Da Kyung, Tae Oh sudah bosan dengan Sun Woo yang terlalu tua. Saat itu Tae Oh tidak lagi menaruh ketertarikan fisik pada Sun Woo, ditambah lagi karakter Sun Woo yang tegas dan disiplin membuat Tae Oh merasa tertekan.

Benarkah Tae Oh hanya tertarik pada Da Kyung karena nafsu semata? Di sini kita akan menemukan alasan-alasan sesungguhnya yang mendorong Tae Oh berselingkuh.

Spoiler Episode 12 The World of the Married

Pada episode 11 yang tayang Jum’at, 1 Mei 2020 di JTBC, diceritakan Hyun Seo (Shim Eun Woo) buru-buru pergi ke terminal Gosan.

Dia berencana pindah ke Ulsan karena tidak mau terlibat lagi dengan mantan pacarnya, Park In Kyu (Lee Hak Jo). Sun Woo sempat mengucapkan selamat tinggal dan memberikan syal pada Hyun Seo.

Ketika mengetahui Hyun Seo akan pergi, In Kyu berusaha meyakinkan mantan pacarnya untuk pergi meninggalkan Gosan bersama setelah menerima uang dari Tae Oh.

Di luar dugaan, terjadi kecelakaan yang menewaskan Park In Kyu, ternyata bukan Min Hyun Seo. Polisi menyelidiki kasus tersebut dan menemukan keanehan. Tidak ada rekaman pada CCTV yang bisa jadi petunjuk. Gara-gara kejadian itu, Tae Oh harus menghadap kepolisian.

Sun Woo mengatakan pada polisi bahwa jenazah yang dievakuasi adalah orang yang ia kenal. Sementara itu Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young) berusaha menutupi keterlibatan Tae Oh dari Da Kyung.

Apakah Park In Kyu mati karena kecelakaan atau pembunuhan? Sewaktu masih pacaran dengan Hyun Seo, In Kyu kerap berlaku kasar kepada kekasihnya. Misteri kematian Park In Kyu, akan segera terjawab di episode 12.

Spoiler Episode 12 The World of the Married, Sun Woo dalam Bahaya

Dikutip dari The Korea Times, Kim Hee Ae memberi bocoran bahwa karakter Sun Woo yang ia mainkan berada dalam situasi bahaya. Sun Woo berjuang untuk melindungi anaknya, Lee Jun Young (Jeo Jin Seo). Selain itu, karirnya sebagai dokter sekaligus direktur muda rumah sakit mulai terancam.

Dr. Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng), psikiater yang baru ditempatkan di rumah sakit itu ternyata diam-diam telah mengenal Byeong Kyu. Yoon Ki berusaha membuat Sun Woo nyaman agar mau melakukan konseling secara terbuka. Tetapi, Yoon Ki menjadi tahu bahwa Sun Woo masih memiliki perasaan tersisa pada Tae Oh.

Byeong Kyu berusaha membuat Sun Woo meninggalkan Gosan, agar Tae Oh hanya berfokus pada istrinya yang sekarang yaitu Da Kyung. Pada waktu bersamaan, Yoon Ki juga menyarankan Sun Woo agar tidak melawan.

Akan tetapi, bisakah Sun Woo mempercayai Yoon Ki? Karena Yoon Ki telah setuju menggantikan posisi Sun Woo sebagai direktur muda, sehingga Sun Woo meragukannya. Benarkah apa yang selama ini dilakukan Yoon Ki adalah untuk melindungi Sun Woo?

Kim Hee Ae juga meminta penggemar untuk bersiap-siap karena akan ada kejutan di episode 12 The World of the Married. Sebelum melakukan adegan itu, ia sempat merasa takut. Namun semua kru dan sutradara menerima aktingnya, dan itu membuatnya puas. Anda bisa menonton drama ini melalui aplikasi JTBC Now atau Viu. (GaluhID/Elsa)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan