oleh

Episode 13 The World of the Married, Ada Apa dengan Lee Joon Young?

 
 

Episode 13 The World of the Married atau juga disebut A World of Married Couple kini mulai berfokus pada kehidupan Lee Joon Young (Jeo Jin Seo), anak laki-laki dari Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Tae Joon).

Sejak kedua orang tuanya bercerai, Joon Young mendapat trauma akibat melihat kekerasan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya.

Kejadian itu membuat Joon Young tak bisa lagi dekat dengan ibu atau ayahnya. Saat ini Joon Young tinggal bersama ayah dan ibu tirinya, Yeo Da Kyung.

Sinopsis Episode 13 The World of The Married

Epidose 13 drama Korea yang satu ini makin seru. Bagi Anda yang ingin tahu sinopsisnya sebelum menonton atau ingin mengingat kembali episode ini, simak penjelasan berikut ini ya.

Joon Young Terlibat Perkelahian di Sekolah

Pada episode 13 , Joon Young menyadari dirinya tertidur di sebuah warnet. Pagi itu Joon Young buru-buru pulang ke rumah ayahnya.

Joon Young sempat berpapasan dengan Cha Hae Kang (Jung Joon Won) namun mereka tak saling sapa. Dari ekspresi Hae Kang, ia sepertinya merasa ada yang tak beres dengan Joon Young.

Setelah berada di sekolah, Joon Young tidur di perpustakaan. Hal ini pun ikut disaksikan oleh Hae Kang.

Episode 13 The World of The Married juga menyoroti kegiatan Sun Woo dan Tae Oh yang berjalan seperti biasa. Mereka berdua sepakat untuk melanjutkan hidup masing-masing. Tetapi Sun Woo dikejutkan oleh telepon dari guru sekolah Joon Young.

Sun Woo dan Tae Oh bekerja sama untuk mengurus anak mereka yang sedang dalam masalah. Menurut pengakuan Joon Young, ia memukul Hae Kang lebih dulu karena marah.

Ini merupakan kedua kalinya mereka berkelahi, tetapi Hae Kang mengalami luka yang lebih serius sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Untungnya, ayah Hae Kang, Cha Do Cheul (Kim Tae Hyang) memiliki hubungan akrab dengan Tae Oh sehingga menganggap perkelahian itu hanya sebatas dampak dari masa puber.

Berbeda dengan ibu Hae Kang (Yoon In Joo) yang sedari awal tak begitu suka dengan Sun Woo, ia menjadikan momen itu untuk meluapkan kemarahan.

Pada episode 13 The World of The Married, penonton akan melihat Sun Woo terpaksa berlutut di depan ibu dan ayah Hae Kang untuk mewakili permintaan maaf Joon Young, tetapi tidak merubah apapun.

Di momen menegangkan itu, datanglah Da Kyung dengan membawa hadiah. Ibu Hae Kang sangat menghargai kedatangan Da Kyung
karena sering bertemu di Perkumpulan Ibu-Ibu Gosan.

Berkat inisiatif Da Kyung, masalah Joon Young dapat terselesaikan. Hae Kang sendiri mengatakan bahwa ia tak punya dendam, hanya saja ia mengkhawatirkan Joon Young yang selalu tidur di sembarang tempat dan mencuri. Tae Oh yang sempat mengabaikan Da Kyung kini mulai hangat kembali.

Benarkah Joon Young Mengidap Kleptomania?

Pada episode 8 lalu, Joon Young kepergok mencuri sebuah pena oleh temannya, Yoon No Eul (Shin Soo Yeon). Ternyata bukan sekali dua kali ia mencuri.

Ibu Hae Kang atau istri dari Do Chul sempat mengatakan pada Sun Woo bahwa gangguan kleptomania membutuhkan penanganan khusus. Ini memicu rasa penasaran Sun Woo untuk membuktikan perilaku menyimpang anaknya.

Kecurigaan itu terbukti ketika Sun Woo menemukan kotak berisi barang-barang yang bukan milik Joon Young. Anehnya, barang-barang bukan tergolong mahal.

Joon Young seharusnya mampu membeli semua itu dari uang jajan. Dorongan yang kuat untuk mencuri demi kepuasan adalah tanda gejala kleptomania.

Hingga episode 13 The World of the Married berakhir, psikiater Kim Yoon Ki yang menangani konseling Joon Young belum memberi kesimpulan atas kondisi mental pasiennya. Yoon Ki hanya menyarankan Sun Woo untuk memberi ruang pada anaknya.

Tae Oh Kepergok Berselingkuh Lagi!

Joon Young perlahan-lahan berusaha untuk terbuka pada ayahnya. Ia mengungkapkan kekesalan yang selama ini dipendam. Baginya, perilaku orang dewasa tak bisa dimengerti.

Mengapa ayah dan ibu menjadi orang dewasa setelah bercerai, tetapi dengan mudahnya bisa kembali bersama tanpa memikirkan pihak lain.

Keluhan Joon Young membuat Tae Oh teringat kembali pada malam itu. Pada saat episode 12 berakhir, Tae Oh mendatangi rumah Sun Woo dan minum alkohol.

Tae Oh menyesal telah menikahi Da Kyung dan ingin kembali pada Sun Woo. Ternyata, Joon Young diam-diam berada di sana dan menganggap orang dewasa sangat egois.

Setelah menonton episode 13 The World of the Married kita belajar bahwa orang yang pernah berselingkuh bisa mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

Merebut pasangan yang sudah menjadi milik orang lain juga tidak menjamin akan memberi kebahagiaan jangka panjang. Setelah menonton episode 13 The World of The Married, mari kita nantikan reaksi Da Kyung di episode selanjutnya. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA