oleh

Episode 15 The World of The Married, Awas Spoiler!

Hubungi
 
 

Episode 15 The World of The Married bakal tayang Jum’at (15/5/2020) besok. Episode ini merupakan dua episode terakhir dari Drama Korea (Drakor) yang juga disebut A World of Married Couple.

Bagaimana akhir kisah dokter Ji Sun Woo (Kim Hee-ae)? Bakal terjawab di episode 15 dan episode 15. Pada episode 14 Sun Woo menceritakan hubungannya dengan Tae Oh (Park Hae-joon), mantan suaminya, kepada Da Kyung (Han So Hae), istri Tae Oh saat ini.

Apa yang akan dilakukan Da Kyung? Dalam teaser episode 15 terlihat Da Kyung berencana meninggalkan Tae Oh. Namun, bukan hanya Da Kyung, tapi Lee Joon Young (Jeon Jin-seo), anaknya Tae Oh dan Sun Woo juga berencana pergi dari Gosan bersama ibunya.

Terlihat Tae Oh memohon kepada Sun Woo agar mereka tidak meninggalkan Gosan. Bahkan Tae Oh sempat bertanya kepada Sun Woo, apakah masih ada perasaan yang tersisa untuknya.

Spoiler Episode 15 The World of The Married

Berbagai rumor kelanjutan cerita The World of The Married beredar di kalangan pecinta Drakor. Selain hubungan segitiga Sun Woo-Tae Oh-Da Kyung, dokter Kim Yong Kii (Lee Moo Saeng) juga disorot warganet.

Dalam sebuah Grup Facebook pecinta drama Korea, disebutkan dr Kim merupakan adik tirinya Ji Sun Woo. Tidak jelas darimana rumor itu beredar. Tapi banyak yang mendukung cerita tersebut.

Tidak sedikit juga yang membantahnya, karena kehadiran dr Kim yang awalnya selalu mengajak kencan Sun Woo. Apalagi marganya juga Kim, tidak sama dengan marga dokter Sun Woo, Ji.

Masa kecil Sun Woo sempat mengalami trauma, setelah kecelakaan menimpa orang tuanya. Orang-orang di belakangnya berbicara kalau ayah Sun Woo berselingkuh. Ayah Sun Woo bertengkar hebat dengan ibunya, sampai akhirnya terjadi kecelakaan.

Ada yang menyebutkan dr Kim merupakan anak dari selingkuhan ayah Sun Woo? Benarkah demikian? Jawabannya bisa Anda saksikan di Episode 15 The World of The Married.

Akhir Drama Korea The World of The Married

Selain rumor tersebut, ada yang menyebutkan episode akhir The World of The Married bakal sama dengan serial Doctor Foster. The World of The Married memang remake dari serial TV, BBC Inggris yang tayang 2015 silam.  

Doctor Foster tayang selama dua musim. Serial tersebut bercerita tentang dokter Gemma Foster bersama suaminya. Seperti halnya dokter Sun Woo.

Dokter Gemma Foster juga awalnya memiliki pernikahan yang bahagia dengan suami dan anaknya. Sampai seorang perempuan muda merusak pernikahan mereka . Perempuan tersebut menjadi pelakor yang menggoda suaminya.

Pada akhir serial Doctor Foster, diceritakan anaknya doctor Gemma meninggalkan kedua orang tuanya dan berencana hidup tanpa orang tua. Kisah Doctor Foster berakhir dengan pilu. Akankah sama dengan kisah di episode 15 The World of The Married?

Mo Su-nil, sutradara The World of The Married membantah jika akhir kisah drama yang disutradarainya bakal sama dengan Doctor Foster.

Menurutnya, ada perbedaan antara keduanya. Jika Doctor Foster berfokus kepada kisah doctor Gemma Foster yang jadi tokoh utama, maka dalam The World of The Married cerita berfokus pada konflik tokoh-tokohnya.

Hampir semua tokoh dalam drama The World of The Married punya masalah rumah tangga, karena itu judulnya pun The World of The Married atau A World Married Couple, yang berarti dunia seputar rumah tangga.

Karena itu, dalam dua epidode terakhir The World of The Married ada sejumlah konflik yang akan terjawab. Misalnya, bagaimana hubungan Je Hyuk dan istrinya Ye Rim, apakah mereka akan kembali rujuk?

Bagaimana kehidupan cinta Myung Sook, dokter yang merupakan rekan kerja Sun Woo. Apakah akhirnya dia akan menikah? Apalagi dalam sebuah adegan di episode 14 The World of The Married, terlihat dia akan berkencan dengan seorang pria.

Namun yang paling membuat penasaran pada episode 15 The World of The Married adalah reaksi Da Kyung setelah mendengar suaminya berselingkuh dengan Sun Woo. Pastikan Anda mendapat jawabannya pada Jum’at (15/5/2020) pukul 22.50 waktu Korea Selatan, tayang di JTBC. (GaluhID/K)

Loading...
loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA