oleh

Episode Akhir The World of the Married, Para Pemain Beri Bocoran!

 
 

Hanya tersisa 2 episode akhir The World of the Married atau juga disebut A World of Married Couple. Para pemain membagikan pendapat mereka tentang ending cerita.

Kim Hee Ae, pemeran utama Ji Sun Woo dalam drama ini menyampaikan rasa terima kasih saat berpisah dengan rekan-rekannya.

“Saya merasa senang dan bersyukur bahwa drama ‘The World of the Married’ banyak disukai,” ungkapnya.

Aktris yang pernah mendapat penghargaan Best Actress 2013 dalam (49th) BaekSang Arts Awards itu pun mengatakan, momen selama ia tertawa dan menangis sebagai Ji Sun Woo akan tersimpan terus dalam ingatannya.

“Saya tidak merasa kesepian selama itu, terima kasih kepada penonton yang telah berempati kepada emosi Ji Sun Woo. Saya ingin berterima kasih lagi dengan tulus untuk penggemar yang bersemangat dan penuh cinta,” katanya.

Bocoran Episode Akhir The World of The Married

Ending The World of The Married dipastikan bakal membuat sesak para pecinta drama Korea ini.

Kim Hee Ae membocorkan bahwa hubungan dramatis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh akan memberi sesuatu yang tak diperkirakan hingga akhir, karena kedua karakter itu telah memiliki ikatan yang tak bisa lepas satu sama lain.

Penonton harus menyimak terus agar tidak melewatkan ending The World of The Married. Terutama seperti apakah keinginan pasangan menikah, namun hubungannya didasari bukan hanya cinta, tapi juga benci.

Hee Ae mengatakan, perubahan pada kondisi dan perasaan mereka berdua akan tetap berbahaya sampai akhir.

“Orang-orang di sekitar Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh akan terlibat. Saya harap Anda menikmatinya [2 episode akhir The World of the Married].”

Sementara itu Park Hae Joon, pemeran Lee Tae Oh yang penuh konflik mengungkapkan, ia merasa sedih karena harus berpisah dengan penonton The World of the Married.  “Saya akan merindukan lokasi syuting,” ungkapnya.

“Saya sangat senang drama ini menerima begitu banyak minat dari pemirsa, tetapi itu juga meningkatkan rasa tanggung jawab dan tekanan untuk saya,” ungkap Hae Joon seperti dilansir dari Soompi, Jum’at (15/05/2020).

Hae Joon berjanji akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada pemirsa hal-hal yang lebih baik. Dia pun berharap Sutradara Mo Wan Il, Kim Hee Ae, dan semua pemeran yang bekerja sangat keras, serta pemirsa tetap sehat.

Aktor yang sebelumnya bermain di drama tvN Arthdal Chronicles (2019) ini menambahkan bahwa dia sendiri menantikan episode akhir The World of The Married yang penuh aksi.

“Hal penting yang harus diperhatikan adalah pesan seperti apa  yang disampaikan drama ini di akhir cerita. Harap perhatikan apa yang terjadi pada luka emosional semua karakter saat cerita berakhir,” kata Park Hae Joon seperti memberi teka-teki kepada penonton.

Bagaimana Nasib Pelakor Yeo Da Kyung di Episode Akhir?

Terakhir namun tak kalah pentingnya, Han So Hee, salah seorang pemain The World of The Married. Nama Han So Hee melejit menjadi terkenal berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung, si pelakor cantik.

“Saya benar-benar belajar banyak selama pembuatan drama ini dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan aktor senior,” katanya dengan rendah hati.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada penonton drama episode akhir The World of the Married. “Saya akan bekerja keras lagi untuk melakukan keadilan terhadap drama ini. Untuk memastikan bahwa waktu yang saya habiskan tidak akan sia-sia, dengan tumbuh sebagai aktris di masa depan. Saya senang pemirsa tetap bersama kami sampai akhir.”

Adapun kejutan yang dinantikan pemirsa di 2 episode terakhir , dia berkomentar agar penonton tidak melewatkannya.

“Harap perhatikan apa yang telah didapat dan hilang oleh para karakter setelah badai peristiwa yang mengamuk ini. Serta apa yang tersisa.”

2 episode akhir The World of the Married akan tayang pada 15 dan 16 Mei pukul 22.50 malam Waktu Korea Selatan. Untuk penggemar yang berada di Indonesia, drama ini dapat ditonton di JTBC dan VIU. Sudah siap nonton The World of The Married lengkap dengan kejutannya? (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA