Sabtu, 24 Oktober 2020
Sabtu, 24 Oktober 2020
 
 

Fakta Unik Lee Min Ho, Pemain The King: Eternal Monarch

Hubungi Kami

Sebagai aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, ada fakta unik Lee Min Ho yang jarang diketahui oleh banyak orang. Tak heran jika Lee Min Ho memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

Selain parasnya yang rupawan, sikapnya yang murah senyum menjadikan pemain The King: Eternal Monarch ini tampak sempurna bagi penggemar wanita. Benarkah sedemikian itu hebatnya?

Fakta Unik Lee Min Ho

Berikut fakta seputar Lee Min Ho yang perlu diketahui oleh para penggemarnya:

Lee Min Ho merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara, orang tuanya adalah seorang pengusaha dan keluarganya hidup sederhana. Kakak satu-satunya, Lee Yoon Jung, adalah pimpinan MYM entertainment yang memiliki hubungan dekat dengannya.

Lee Min Ho terlahir dengan berat 3,2 kg sedikit lebih besar dari bayi kebanyakan. Namun ada fakta unik lee min ho di sini, meski terlahir dengan berat yang besar, namun sampai SD dia sampai dijuluki si tulang. Bronkitis yang menjadikan lee min ho kecil terlihat sangat kurus.

Lee Min Ho tidak bisa berenang ketika kecil dan merupakan seorang pemalu. Semasa SD, ia suka sepak bola dan mendaki gunung lalu bermain-main di ladang Selama musim panas, dia juga suka menangkap serangga.

Julukan Lee Min Ho

Semasa SMP, Lee Min Ho mendapat julukan Pretty Boy, karena Min Ho sangat tampan dan juga populer di sekolahnya. Ia mengidolakan Sol Kyung Gu dan Kim Soo Roh, ia sering menyebutkan ingin menjadi aktor seperti mereka.

Lee Min Ho memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola, namun karena fisiknya mudah lelah, pelatih menganggap ia tidak layak untuk bergabung ke dalam tim sepak bola.

Lee Min Ho pernah menggunakan nama panggung ‘Lee Mi’, karena dalam bahasa Korea arti kata ‘imin’ adalah ‘imigrasi’. Jika Anda mencoba untuk mencari nama itu di internet, Anda tidak akan banyak menemukan hasil yang relevan dengan dirinya.

Lee Min Ho memulai karir pada tahun 2003 dengan membintangi film Sharp dan berperan sebagai seorang mahasiswa jurusan seni.

Fakta unik Lee Min Ho lainnya adalah ia bukan seorang pemabuk. Hal ini diungkapkan oleh Jung Il Woo. Rekan mainnya itu mengungkapkan jika mereka hangouts di akhir pekan hanya minum kopi saja di cafe.

Lee Min Ho mengalami 2 kali kecelakaan pada tahun 2006. Akibatnya dia harus vakum dari dunia keartisan selama 1 tahun.

Fakta unik Lee Min Ho lainnya terjadi ketika Lee Min Ho harus Wajib Militer. Ia hanya melakukan pelayanan sosial karena kecelakaan syuting di city hunter.

Karir Lee Min Ho

Karirnya mulai meroket pada saat membintangi film Boys Before Flower. Berperan sebagai Koo Jun-Pyo, ia berhasil mencuri banyak hati pecinta drama Korea.

Banyak penghargaan yang diraih oleh Lee Min Ho semenjak membintangi Boys Before Flower yaitu sebagai Aktor Pendatang Terbaik dan Pasangan Terbaik bersama Goo-Hye Sun lawan mainnya di BBF versi KBS Drama Awards 2009.

Lee Min Ho menjadi orang korea pertama yang tampil di acara Lunar New Year’s Gala milik China CCTV. Ia memiliki total 46 penghargaan hingga tahun 2016 mulai dari regional Korea Selatan hingga Asia.

Lee Min Ho memiliki 7 single lagu yaitu : my everything (Ost BBF), Painful Love (Ost Heirs), Thank You, The Day, I love you, Run (Ost Bounty Hunter), dan Always. Ia juga membintangi 7 Film yaitu , Get Up (2008), Public Enemy Returns (2008), Our Schools E.T ( 2008), Gangnam Blues ( 2015), Time Renegades (2016), Bounty Hunters (2016), The BitterSweet (2017).

Dia juga tercatat membintangi 14 Drama Series yaitu: Romance, Sharp 1, Recipe of Love, Secret Campus, Mackerel run, I am Sam, But I don’t know too, Boys Over Flower, Personal Tastes, City Hunter, Faith, The Legend of Blue Sea, dan The King: Eternal Monarch.

Itulah fakta unik Lee Min Ho yang mungkin belum Anda ketahui, Bagi penggemar yang masih ingin melihat akting Lee Min Ho, tonton drama The King: Eternal Monarch setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 Waktu Korea Selatan. (GaluhID/Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Kematian Naruto di Manga Boruto, Ini Cerita dari Creator

Kematian Naruto membuat para penggemar dibuat menangis karena dikabarkan Naruto mati ditangan Otsutsuki dalam pertarungan sengit mereka. Sebab, bagi para penggemar merasa...

Manga Boruto Chapter 51, Benarkah Naruto Mati?

Benarkah Naruto mati menjadi rumor yang sekarang ini banyak dibicarakan oleh publik pecinta manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 ketika dirilis....

Kilas Balik Kamen Rider era Heisei dan Neo-Heisei (Bagian Satu)

Kilas balik Kamen Rider era Heisei dan Neo-Hensei bagi para penggemar Kamer Rider. Simak penjelasannya. Sebelum memasuki era Reiwa,...

Temukan Kami

48,648FansSuka
197PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Gubernur Jabar Dorong Kampanye Digital di Pilkada Pangandaran

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendorong kegiatan kampanye digital dalam pelaksanaan Pilkada Pangandaran untuk mencegah munculnya klaster penularan...

Bupati Ciamis Raih Penghargaan Proklim 2020 dari Kementerian LHK

Berita Ciamis, galuh.id - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya meraih penghargaan Proklim 2020. Penghargaan tersebut sebagai Apresiasi Pembina Program Kampung Iklim (Proklim)...

Realme C17 dan Realme 7 Pro, Intip Spesifikasi dan Harganya

Realme C17 dan Realme 7 Pro diluncurkan secara resmi pada Rabu, 14 Oktober 2020 tepat pada pukul 13.03 WIB. Untuk Anda yang...

Kematian Naruto di Manga Boruto, Ini Cerita dari Creator

Kematian Naruto membuat para penggemar dibuat menangis karena dikabarkan Naruto mati ditangan Otsutsuki dalam pertarungan sengit mereka. Sebab, bagi para penggemar merasa...

Cara Dapat BLT Dari Facebook, Sekaligus Pelatihan Webinar Gratis

Selain bantuan dari pemerintah, salah satu perusahaan raksasa Facebook juga mengadakan program bantuan, yang ditujukan kepada pelaku UMKM. Bagaimana cara dapat BLT...