oleh

Fantastik! Persiraja Banda Aceh Sukses Rekrut Pemain Timnas Lebanon

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Sebagai tim penantang baru di Liga 1, Persiraja Banda Aceh sepertinya bertekad membentuk skuad yang memberikan kesan fantastik. Salah satunya, mereka sukses merekrut eks pemain Timnas Lebanon.

Apalagi pada Kamis (13/2/2020), klub asal Aceh tersebut kembali menunjukan keseriusannya pada bursa transfer Liga 1 2020.

Loading...

Persiraja Banda Aceh baru saja mendaratkan Samir Ayaas pemain asing yang juga termasuk anggota tim nasional Lebanon.

Perlu diketahui bahwa Samir secara resmi direkrut Persiraja sebagai pelengkap slot pemain asing baru mereka.

Mengenai kepastian kabar Samir Ayaas sebagai rekrutan baru, telah dikonfirmasi oleh Arifin Usman media officer Persiraja di Banda Aceh.

“Samir Ahmed (Ayaas) sudah menyatakan sepakat (untuk) bergabung dengan Persiraja (Banda Aceh),” ungkap Arifin dikutip Galuh ID dari Tribun News pada Jumat (14/2/2020).

Sayangnya, meski telah resmi direkrut, pemain yang memiliki nama lengkap Samir Ahmed Ayaas itu ternyata belum bisa langsung bergabung dengan skuad Persiraja.

Pemain yang lahir Bulgaria itu dikabarkan baru bisa bergabung dengan tim pada minggu depan. Informasi tersebut bersumber dari Arifin Usman.

Sedangkan saat ini, Samir Ahmed Ayaas sedang berada di Bulgaria. Dirinya dikabarkan masih mengurus administrasi perpindahan dari klub sebelumnya, Dunav Ruse.

Perlu diketahui, Samir Ayaas adalah pemain yang direkomendasikan Tim pelatih. Khususnya pelatih Hendri Susilo.

Adapun proses penandatanganan kontrak, akan dilaksanakan setelah Samir tiba di Indonesia. Apalagi menurut Arifin Persiraja telah mengirim surat ke klub sebelumnya di Bulgaria.

Kedatangan Pemain Timnas Lebanon Menjadi Tambahan Tenaga

Kedatangan Samir Ayaas tentu diproyeksikan akan Menjadi tambahan tenaga bagi Persiraja Banda Aceh di Liga 1 mendatang.

Namun, Persiraja juga terpaksa harus merelakan Samir apabila sewaktu-waktu dipanggil untuk bertugas di tim nasional Lebanon.

Hal ini sebagai konsekuensi yang harus dialami Persiraja ketika merekrut Samir Ahmed Ayaas. Tentunya mereka harus memberikan izin gabung tim nasional Lebanon sesuai jadwal pertandingan FIFA.

Samir Ahmed adalah pemain asing keempat yang sukses direkrut oleh Persiraja Banda Aceh.

Tim berjuluk Lantak Laju itu sebelumnya sudah mendatangakan Adam Mitter (Inggris) dan duo Brasil, yaitu Bruno Dybal serta Vanderlei Fransisco.

Bergabungnya Pemain Timnas Lebanon dengan Persiraja Banda Aceh, tentu diharapkan bisa membuat mereka tampil fantastik dan juara Liga 1 2020. (GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA