Minggu, 7 Maret 2021
Minggu, 7 Maret 2021
 
 

Fast and Furious 9 Munculkan Han Kembali dan Fakta Unik Lainnya

Fast and Furious 9 akan menjadi sebuah big movie yang paling banyak orang tunggu pada tahun 2021 ini.

Bagaimana tidak, semenjak kemunculan trailer film pada 8 Februari kemarin oleh Universal Pictures, video berdurasi 4 menit 30 detik itu menghadirkan banyak adegan yang mengagetkan penonton.

Mulai dari adanya mobil Pontiac Fiero yang berbekal mesin roket, kemunculan Han yang kabarnya sudah meninggal pada Fast and Furious 6 dan masih banyak hal lainnya.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Ulang Tahun, Ini Fakta Menarik Tentangnya

Trailer Fast and Furious 9 menampilkan Dom (Van Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang sudah menjalani kehidupan nyaman bersama anak mereka.

Pada detik-detik awal trailer penonton bisa melihat jika rumah Toretto sedang dalam proses renovasi karena sebelumnya diledakkan.

Akan tetapi, keadaan berubah ketika Dom mengingat seseorang dari masa lalu yang mengejarnya untuk suatu alasan.

Yakni, Jacob Toretto sebuah karakter baru yang diceritakan sebagai saudara laki-laki Dom. Tokoh ini nantinya akan dimainkan oleh aktis John Cena.

Dalam alur cerita, Jacob merupakan seorang pengemudi lincah sekaligus pembunuh berpengalaman.

Ia bekerja sama dengan Clipher (Charlize Theron) seorang tetoris siber yang memiliki tujuan sama untuk menganggu kehidupan Dom.

Fast and Furious 9 Hidupkan Kembali Karakter Lama

Dalam trailer tersebut penonton bisa melihat jika banyak karakter-karakter dari seri lama kembali hadir mengisi dalam F9.

Bisa terlihat Sean Boswell dan Earl akan membantu Dom dalam mengembangkan mobil Roket dan seperti biasa Roman Pearce (Tyrese Gibson) akan menjadi salah satu kelinci percobaan mereka.

Bahkan, salah satu pemain dalam sekuel Tokyo Drift yaitu Han (Sun Kang) akan muncul kembali pada film Fast and Furious 9.

Hal ini tentu banyak menimbulkan pertanyaan dari penggemar bagaimana Han masih hidup padahal dalam serial sebelumnya ia perlihatkan meninggal karena mobil yang meledak.

Misteri ini membuat daya tarik dari F9 semakin memuncak dan menimbulkan banyak spekulasi jika Han berhasil melarikan diri sebelum meledak atau hal yang di luar nalar lainnya.

Meski begitu, sayang karena karakter Hoobs oleh Dwayne Johnson akan absen dalam F9. Namun sebagai gantinya, penonton bisa melihat aksi yang sangat seru.

Adegan 4 Detik yang Membutuhkan 8 Bulan Persiapan

Terlepas dari banyaknya karakter lama hadir mengisi F9, ada salah satu fakta menarik dari adegan dalam trailer yang hadir tersebut.

Salah satunya ketika adegan 4 detik dari mobil Subaru BRZ yang terlempar dan mengantam sebuah dinding toko lalu menghantam truk pada sisi seberang.

Dalam cuitan Twitter oleh Sutradara Justin Lin, ia mengaku jika adegan tersebut bukanlah sebuah CGI melainkan kejadian asli sembari memperlihatkan pengambilan adegan di balik layar.

Justin menjelaskan, jika adegan 4 detik ini membutuhkan persiapan hingga 8 bulan lamanya. Sedangkan untuk syutingnya sendiri hanya berlangsung selama 4 hari.

Lebih lanjut, Justin menambahkan jika adegan yang sulit dan menantang dalam Fast and Furious 9 ini telah menghancurkan 3 Mobil.

“Membanggakan bisa bekerja dengan ratusan orang-orang hebat di industri. Pekerjaan terbaik di dunia!” tulis Justin Lin.

Kapan Fast and Furious 9 Tayang?

Awalnya film F9 dengan tajuk Fast Saga akan rilis pada tahun 2020 lalu. Namun akibat pandemi Covid-19, film tertunda setahun kedepan.

Untungnya, menurut kabar yang beredar film Fast and Furious ini akan tayang pada 28 Mei 2021 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Seperti biasanya, Film ini akan menghadirkan aksi seru dan menegangkan dari bintang-bintang ternama.

Mulai dari Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludacris’, John Cena. Selain itu juga ada Jordana Brewster, Sun Kang, Bridges, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, dan Charlize Theron.

Adapun film F9 ini akan menjadi serial pengantar dari film terakhir atau penutup sebelum hadirnya Fast and Furious 10.

Namun sepertinya untuk menonton, beberapa bioskop akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat mengingat wabah virus masih melanda.

Fast and Furious 9 ini bisa menjadi salah satu film yang bisa Anda masukkan ke dalam daftar tontonan untuk tahun 2021. Mengingat banyak hal tidak terduga akan terjadi kedepannya. (GaluhID/Hega)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Drama Sisyphus The Myth, Park Shin Hye Menjelajahi Masa Depan

Drama Sisyphus The Myth episode terbaru dengan bintang Park Shin Hye dan Cho Seung Woo kini meraih rating rata-rata 6,7 persen. Dengan mengusung genre...

Raline Shah Ulang Tahun Ke-36, Berharap Dapat Jodoh Tahun Ini

Raline Shah ulang tahun ke-36 pada tanggal 4 Maret 2021. Hingga saat ini, aktris berparas cantik tersebut masih terlihat menunjukan siapa yang akan menjadi...

Ji Soo Akui Kesalahan, Drakor River Where The Moon Rises Disetop?

Ji Soo akui kesalahan masa lalu setelah adanya tuduhan dari teman sekolahnya yang menyebut bahwa sang aktor pernah terlibat dalam skandal bully dan pelecehan...

Temukan Kami

47,905FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya