oleh

Final Minisoccer Sumber Jaya Cup 2019, Kolewang FC Juara Pertama

 
 

Cihaurbeuti, galuh.id – Gelaran Minisoccer Sumber Jaya Cup 2019 telah sampai pada puncak final pada Minggu (15/9/2019).

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyaksikan langsung pelaksanaan final tersebut, di Lapangan Minisoccer  Sumber Jaya, Kecamatan Cihaurbeuti.

Dari 19 tim yang mengikuti turnamen sepak bola mini itu, hanya dua tim yang lolos ke babak final. Yakni Kolewang FC dan Wowo FC. Kolewang FC keluar sebagai juara pertama. Lantaran berhasil mengalahkan Wowo FC dengan skor 1-0. 

“Ada 19 tim yang ikut kompetisi di Minisoccer Sumber Jaya Cup. Mereka berasal dari tujuh dusun di sekitar Kecamatan Cihaurbeuti. Pertandingan final amtara Kolewang FC dan Wowo FC,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Minisoccer Sumber Jaya 2019, Asep Rohendi, Minggu (15/9/2019).

Sementara untuk juara ketiga diraih oleh Bunut FC, setelah berhasil mengalahkan Action FC asal Dusun Cipeucit. Action FC otomatis berada di posisi ke-4. 

Setelah pertandingan perebutan juara ketiga dan final selesai dilaksanakan, Herdiat menutup acara itu. Dia sangat mengapresiasi pelaksanaan Minisoccer Sumber Jaya Cup 2019.

Bahkan Herdiat terkagum-kagum melihat kualitas serta kerapihan rumput sintetis yang dimiliki Sumber Jaya tersebut. Dia berharap, dari rumput sintetis itu tumbuh atlet yang berprestasi asal Tatar Galuh ini.

“Lapangan ini sangat memadai untuk digelarnya kompetisi Minisoccer. Semoga dari sini tumbuh atlet professional dan berprestasi,” ujar Herdiat. (galuh.id/Taz)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA