Sabtu, 27 Februari 2021
Sabtu, 27 Februari 2021
 
 

Fitur Fleets Twitter Bikin Heboh Netizen, Mirip Instagram Story

Fitur Fleets Twitter merupakan fitur terbaru dari Twitter yang sudah uji coba di beberapa negara. Namun, baru menyapa netizen Indonesia akhir-akhir ini. Fleets Twitter ini memungkinkan penggunanya untuk membuat sebuah status layaknya Instagram Story.

Jika biasanya Anda menggunakan Twitter hanya untuk mengunggah cuitan atau tweet, saat ini Anda juga bisa mengunggah fleets.

Fitur Fleets merupakan sebuah fitur yang membuat penggunanya bisa mengunggah status atau konten pada Twitter dan hanya bertahan selama 24 jam.

Baca Juga: Fitur Terbaru WhatsApp, Beneran Canggih?

Pengguna bisa mengunggah status berbentuk teks, foto, atau video. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengedit latar belakang dan teks sesuai dengan tema yang ingin dibuat.

Hadirnya fitur Fleets Twitter bertujuan untuk membuat pengguna Twitter lebih merasa fleksibel saat menggunakan sosial media mereka, juga memberikan ruang untuk membicarakan isu terbaru seperti yang biasanya pengguna lakukan.

Fitur ini telah Twitter uji coba pada wilayah Brazil, Italia, India, dan Korea Selatan. Dari hasil uji coba tersebut, Fleets Twitter ini membuat penggunanya merasa lebih nyaman dalam berpartisipasi dalam sebuah percakapan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Cara Mencegah WhatsApp Disadap, Berikut Tipsnya!

Cara mencegah WhatsApp disadap saat ini masih jarang pengguna yang mengetahui atau menyadarinya. Pada dunia maya, kejahatan seperti penyadapan akun sering terjadi dengan pesatnya...

Tanda WhatsApp Tersadap oleh Peretas, Ayo Waspadai!

Tanda WhatsApp tersadap penting untuk semua orang ketahui, sebab hingga kini masih jarang orang yang mengetahuinya. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan yang paling banyak...

ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming Harganya Fantastis

Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE resmi telah hadir di pasar Indonesia. Jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru ini resmi meluncur pada CES...

Temukan Kami

47,936FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya