Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

Gagal Prakerja Gelombang 11? Ini Alasannya

Gagal Prakerja gelombang 11 tentunya menjadi kabar buruk bagi masyarakat yang ingin menjadi bagian dari bantuan sosial masa pandemi Covid-19 tersebut.

Pendaftaran Prakerja gelombang 11 sendiri telah Pemerintah tutup pada Rabu, 4 November 2020. Sehingga bagi yang belum mendaftar tidak bisa ikut berpartisipasi.

Pada 3 November 2020, PMO Kartu Prakerja mencatat terdapat 5,5 juta masyarakat yang melakukan pendaftaran pada gelombang 11 ini.

Baca Juga: Cek Status di eform.bri.co.id, Pastikan Dapat BLT UMKM Rp 2,4 juta

Head of Communications PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengungkapkan, dalam pendaftaran gelombang 11 pihaknya hanya membuka kuota sebanyak 400 ribu peserta.

Ini berarti jumlah pendaftar ini jauh lebih banyak daripada kuota yang tersedia.

Meskipun hal tersebut pernah terjadi pada gelombang 9. Saat itu pendaftar program Kartu Prakerja mencapai 5,9 juta orang, sementara kuota penerima hanya 800 ribu orang.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya