Senin, 28 November 2022
Senin, 28 November 2022
More

    Gelandang RANS Cilegon FC Dipinjamkan ke PSM Makassar

    Gelandang bertahan berusia 32 tahun tersebut akan membela tim Juku Eja musim 2021 ini. Pemain yang pernah membela Persela Lamongan itu akan berduet dengan Willem Jan Pluim.

    Fajar Handika juga akan bersaing mendapatkan posisi di PSM Makassar.  Lantaran, tim Juku Eja sendiri memiliki beberapa pemain lokal untuk mendampingi Pluim di lini tengah.

    Iklan

    Rasyid Bakri, M Arfan dan Sutanto Tan akan jadi pesaing bagi Fajar Handika. Pemain RANS Cilegon FC ini harus bisa menunjukkan potensinya.

    Fajar bukan orang pertama yang PSM Makassar pinjam dari klub Liga 2. Sebelumnya, Zikri Akbar dan Azka Fauzi dari Persis Solo telah tiba di Kota Makassar.

    Selain itu, tim yang bermarkas di stadion Andi Mattalatta tersebut meminjamkan dua pemainnya juga. Kedua pemain itu adalah Friska Womsiwor dan Fitrah Ramadhan yang akan membela Persijap Jepara.

    Gelandang RANS Cilegon FC dipinjamkan ke PSM Makassar untuk mendapatkan jam terbang. Kita nantikan saja Fajar Handika bisa bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. (GaluhID/Putra)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,544FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    383PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan