Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Genta Alparedo Ikuti TC Timnas, Saingan Marc Klok dan Evan Dimas

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Genta Alparedo ikuti TC Timnas menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi suporter Semen Padang. The Kmers julukan pendukung tim Kabau Sirah ini sangat bangga dengan Genta dipanggil oleh Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut memanggil Genta untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 dan juga Sea Games 2021. Untuk Kualifikasi Piala Dunia Indonesia harus berhadapan dengan Vietnam, Thailand dan Uni Emirate Arab.

Sementara itu Sea Games sendiri akan diselenggarakan di kota Hanoi, Vietnam. Rencananya ajang akbar olahraga Asia Tenggara tersebut akan dimulai bulan November nanti.

Genta Alparedo Ikuti TC Timnas, Kmers Bangga

Ketua dari Kmers, Ihsan merasa bangga, anak minang asli masuk dalam jajaran Timnas Indonesia. Ia juga memuji atas kinerja dari Shin Tae Yong yang profesional.

Ihsan sangat salut dengan Shin Tae Yong karena mengedepankan kualitas para pemain. Ia juga menyatakan bahwa Shin Tae Yong juga benar-benar memantau anak asuhnya.

Ichsan juga mengungkapkan, dukungan bagi Genta ini tak hanya dari suporter, melainkan seluruh masyarakat Sumatera Barat. Karena ia satu-satunya anak minang asli yang masuk dalam TC timnas.

Genta sendiri juga mengucapkan bersyukur karena bisa masuk kembali ke TC Timnas. Ia juga akan lebih bekerja keras saat TC (Training Camp).

Genta Akan Bersaing dengan Nama Besar

Genta yang berposisi sebagai gelandang ini harus bersaing dengan nama-nama pemain besar lainnya. Bahkan menjadi andalan baik di klub dan juga Timnas Indonesia di masa sebelumnya.

Sebut saja Evan Dimas yang langsung dipercaya masuk Timnas senior sejak usia 19 tahun. Permainannya di Bhayangkara FC pun sangat baik dan menjadi roh permainan klub tersebut.

Kemudian ada nama pemain naturalisasi Marc Klok yang berhasil membawa Persija menjadi juara di piala Menpora. Klok juga menjadi salah satu kunci sukses Persija dalam ajang pramusim tersebut.

Dengan Genta Alparedo ikuti TC Timnas semakin memperdalam kekuatan dari Timnas Indonesia. Akan banyak pilihan bagi Shin Tae Yong untuk mengisi lini tengah Timnas Indonesia. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya