Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Hadapi Liga 2 2020, Cilegon United Siapkan Skuad Awal Februari

Info Liga 2, galuh.id – Tim Cilegon United FC (CUFC) tidak mau ketinggalan mempersiapkan skuatnya untuk kompetisi Liga 2 musim 2020. 

Kesebelasan kebanggaan warga Cilegon ini akan segera mencari pelatih. Setelah itu mencari pemain untuk kerangka tim sebelum kompetisi Liga 2 musim ini bergulir.

Presiden Cilegon United, H. Yudhi Apriyanto, ST mengatakan, persiapan timnya akan dilakukan pada awal bulan Februari mendatang.

“Tim lain telah melakukan persiapan. Kami akan segera mencari pelatih dan pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020 ini,” kata dia.

Sebagai langkah awal pembentukan tim, Yudhi akan mencari pelatih berlisensi A AFC dan tentunya juru taktik yang berkualitas agar Cilegon United bisa berprestasi di Liga 2 musim ini. 

“Saya juga menginginkan pelatih yang merangkap manager tim. Dan pelatih tersebut yang akan mengatur semua pemain yang masuk dan keluar di tim ini. Tentunya juga harus bersinergi dengan saya,” ungkap Yudhi.

Sebagian Pemain Lama Akan Dipertahankan

Untuk pemain, skuat Cilegon United masih akan diisi oleh sejumlah nama yang memperkuat tim ini musim lalu. Untuk penambahan pemain, Yudhi akan membidik pemain yang berkualitas sesuai dengan keinginan pelatih. 

“Saya dan pelatih juga akan berdiskusi untuk rekrutmen pemain. Kami akan mencari pemain berkualitas dan kami juga akan membidik pemain Liga 1 untuk bergabung dengan kami musim ini,” jelas Yudhi.

Dia menambahkan, pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk warga Cilegon. Oleh karena itu, ia berharap suporter dan warga terus mendukung Cilegon United dengan datang langsung dan membeli tiket untuk kemajuan tim. 

Bahkan dirinya pun berharap Pemkot Cilegon memberikan dukungan dan perusahaan baik BUMN maupun swasta, pengusaha lokal juga dan tentunya ikut serta membantu dirinya.

“Karena saya berjuang mengharumkan nama Cilegon di kancah sepakbola nasional,” tutup Yudhi, yang juga salah satu tokoh muda di Cilegon.

Pada kompetisi Liga 2 musim lalu, Cilegon United menduduki peringkat ke-7 pada klasemen akhir dengan meraih poin 31, dari 22 laga yang dilakoni 9 kali menang, 4 imbang dan 9 kali kalah. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...