Minggu, Juni 16, 2024

Hardiknas 2023, Bupati Ciamis Sebut Tenaga Pendidik Kapten dalam Kapal Besar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 dengan tema ‘Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar’, Pemkab Ciamis Jawa Barat menggelar upacara di Taman Lokasana, Selasa (02/05/2023).

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerangkan, bahwa penetapan tanggal 2 Mei sebagai hari Pendidikan Nasional merupakan bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia.

“Tema yang kita usung hari ini memiliki makna mengajak semua agar senantiasa meningkatkan semangat, dan melanjutkan inovasi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang merdeka,” kata Herdiat saat memberikan sambutan.

- Advertisement -

Saat ini para guru berlomba untuk berkarya di dalam kelas dalam kegiatan belajar mengajar. Sedangkan para mahasiswa mempelajari teori dengan hadirnya program Kampus Merdeka.

“Saat ini guru berlomba-lomba untuk semakin berkarya dengan hadirnya platform Merdeka Belajar di kelas dan dengan hadirnya kurikulum merdeka,” ucap Herdiat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait