Senin, 21 September 2020
Senin, 21 September 2020
 
 

Harga Redmi 9A Hanya 1 Jutaan, Spesifikasi Unggul

Harga Redmi 9A menjadi salah satu pertanyaan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki HP terbaru dari Xiaomi ini. HP Xiaomi Redmi 9A yang baru rilis beberapa hari yang lalu ini memiliki harga yang ramah di kantong.

Xiaomi Redmi 9A yang dirilis 13 Agustus 2020 lalu mendapat sambutan hangat. Masyarakat Indonesia yang sedang menjalani new normal bisa menjadikan ponsel ini sebagai solusi beraktivitas.

Spesifikasi dan Harga Redmi 9A

Harga smartphone ini sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki HP Xiaomi Redmi 9A. Berikut ulasannya:

Layar Super Imersif HD+

Layarnya yang sangat nyaman digunakan meski berjam-jam. Ukuran yang pas 6.53” dan dilengkapi dengan layar IPS LCD akan menghasilkan warna dan gambar yang jelas dan tajam.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi 9A Meluncur di Indonesia 13 Agustus, Berapa Harganya?

Layar yang dimiliki HP Xiaomi Redmi 9A cukup besar membuat menonton video dengan orang tersayang bisa dilakukan. Dengan layar besar, Anda bisa menonton film favorit, bola atau Anime tanpa takut tidak kelihatan.

Harga Redmi 9A yang kurang dari Rp 2 juta ini dilengkapi teknologi pengurangan cahaya biru yang dikeluarkan ponsel. Hal ini akan membuat Anda bisa menggunakan HP ini tanpa takut mata lelah dan rusak.

Baterai Super Besar 5000 mAh

Di masa New normal ini sangatlah penting bagi smartphone memiliki baterai besar dan juga awet. Karena penggunaan smartphone saat ini meningkat dari setiap aktivitas yang dilakukan mulai transaksi jual beli hingga pendidikan.

Harga Redmi 9A yang hanya 1 jutaan ini menjawab kebutuhan tersebut, lantaran hadir dengan baterai kapasitas besar 5000 mAh. Anda tak akan lagi mendapati ponsel dalam keadaan lowbat jika digunakan seharian.

Kapasitas baterai ini sangatlah cukup untuk Anda gunakan meski berada diluar ruangan yang tidak ada colokan listrik. Baterai ini mampu memainkan musik selama 168 jam, Telepon 38 jam, Nonton 19 jam dan main game hingga 14 jam.

Harga HP ini hanya 1 jutaan saja dilengkapi dengan kualitas baterai yang sangat awet sekali. Hal ini dikarenakan baterai ini memiliki 1000 siklus pengisian daya yang membuat baterai iniawet lebih dari 2.5 tahun.

Dapur Pacu yang Mumpuni

Performa dari HP ini bisa dilihat dari dapur pacunya yang menggunakan chipset Mediatek Helio G25. Chipset ini juga sudah diberikan peningkatan serta teknologi Hyper Engine untuk aktivitas gaming.

Harga HP ini hanya 1 jutaan ini juga memberikan RAM yang sudah cukup sebagai ponsel Entry Level. Kapasitas RAM 2GB dan 3GB sudah cukup untuk memasang aplikasi yang ada di playstore.

Untuk Game Anda harus pilih-pilih dahulu jangan langsung pasang karena kadang ada lag di dalamnya. Namun untuk yang agak ringan seperti MLBB dan Free Fire bisa Anda mainkan di HP ini.

Kamera Dilengkapi AI

Meski harga Xiaomi Redmi 9A ini hanya 1 jutaan saja namun untuk kamera sudah dilengkapi dengan AI yang handal, Kamera dengan resolusi 13MP dikombinasikan dengan akan menghasilkan foto yang lebih hidup.

Kamera depan juga dilengkapi AI dan resolusi 5MP,cukup untuk membuat selfie Anda menjadi sangat baik. memiliki mode palm shutter yang membuat otomatis memotret ketika Anda menunjukkan telapak tangan di depan kamera.

Desain Kekinian

Harga Redmi 9A yang kurang dari Rp 2 juta ini menawarkan tiga pilihan warna yang sangat unik sekali. Peacock Green, Granite Grey dan Sky blue yang sangat futuristik bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Bagian belakang HP ini juga lebih halus untuk mencegah bekas sidik jari menempel di ponsel. Hal ini akan membuat ponsel selalu tampak baru meski digunakan sepanjang hari nonstop.

Harga Xiaomi Redmi 9A adalah Rp 1.199.000 2/32 dan Rp 1.299.000 3/32.

Harga Redmi 9A yang hanya 1 juta lebih ini memberikan solusi yang terbaik bagi Anda masyarakat Indonesia. HP murah dengan spesifikasi yang sangat baik cocok untuk semua kalangan baik orang tua, karyawan hingga pelajar. (GaluhID/Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Harga Realme 7i Murah? Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Harga Realme 7i diisukan murah, benarkah smartphone yang baru rilis ini dibandrol dengan harga yang murah? Realme 7i menyuguhkan...

Harga Realme 7, HP Terbaru dengan Fitur NFC

Harga Realme 7 sontak menarik perhatian pengguna yang telah menantikannya. Pasalnya, ponsel ini telah rilis secara resmi pada tanggal 17 September 2020...

Temukan Kami

48,775FansSuka
191PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Video TikTok Guru Viral, Do’akan Murid Dicabut Nyawanya

Video TikTok Guru viral menjadi sorotan banyak warganet. Tidak heran lagi jika jaringan sosial dan platform asal Tiongkok tersebut akhir-akhir ini selalu...

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Film Peninsula: Tran to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

Film Peninsula merupakan sekuel kedua dari Train To Busan yang dirilis pada tahun 2016 silam. Train to Busan menjadi salah satu film...

Penjualan Daring Toyota, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

Penjualan Daring Toyota merupakan jalur pemasaran alternatif yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini dipicu pandemi Covid-19, sehingga strategi...

Penundaan Pencairan BLT BPJS Tahap 4, Ini Kata Menaker

Penundaan pencairan BLT BPJS tahap 4 diumumkan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker). Lantaran masih ada proses yang harus ditempuh. Menteri...