oleh

Harga Samsung Galaxy A31 dengan Spesifikasi Mumpuni

Hubungi
 
 

Pada Maret 2020 brand smartphone kenamaan asal Korea Selatan merilis harga Samsung Galaxy A31. Smartphone ini dibanderol di kisaran harga 4 jutaan saja. Selain itu, dilengkapi spesifikasi yang sangat mumpuni.

Samsung Galaxy A31 sangat cocok untuk anda yang suka travelling, dan streaming. Begitupun Anda yang suka membuat vlog dan tentunya bisa jadi pilihan para gamer di seluruh dunia.

Spesifikasi

Samsung Galaxy A31 mengusung body yang slim, layar yang lebih luas yaitu 6.4” Infinity-U. Smartphone ini lengkap dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 48 MP, ultra-wide 8 MP, makro 5 MP, dan kedalaman 5 MP.

Sedangkan di bagian depan ada satu kamera yang terletak di notch kecil dengan sensor 20 MP. Kamera bagian depan dan belakang dapat merekam video dengan resolusi 1080p.

Teknologi Makro pada kamera Samsung Galaxy A31 mampu membuat foto-foto close up  menjadi lebih bagus. Bukan itu saja, detail dari foto akan terlihat makin apik.

Tak ketinggalan teknologi ultra-wide camera membuat pengambilan gambar menjadi lebih luas. Anda tidak perlu berdesakkan jika ingin berfoto bersama keluarga atau teman.

Teknologi layar sentuh super AMOLED menjadikan pengalaman pengguna smartphone Samsung menjadi lebih baik.

Harga Samsung Galaxy A31

Harga Samsung A31 juga cukup bervariasi di Indonesia terutama di marketplace online seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya. Di marketplace smartphone ini dijual mulai harga Rp 3,8 juta sampai Rp 4,3 juta.

Dengan Teknologi vivid FullHD+ menonton film favorit ,game. streaming drama korea, Hollywood, ataupun Anime benar-benar memanjakan Anda.

Harga Samsung Galaxy A31 ini sesuai dengan spesifikasinya yang sangat sempurna. CPU yang ditenagai MediaTek Helio P65 octa-core hingga 2.0GHz. Pembacaan data di smartphone ini pun sangat cepat dan fast respon ketika digunakan.

Chip tersebut dirilis pertengahan tahun 2019 lalu. Chip menggunakan fabrikasi 12 nm dan difokuskan untuk performa kamera serta gaming yang unggul dengan GPU Mali-G52.

Cocok untuk Gamer

RAM 6 GB menjadikan Samsung Galaxy A31 anti lelet dalam memainkan berbagai game. Terutama game yang sekarang yang membutuhkan RAM besar agar tidak lag ketika bermain, seperti PUBGM, CODM, atau lainnya yang kebanyakan game sekarang membutuhkan kinerja RAM yang besar.

Dengan penyimpanan internal 128 GB dan penyimpanan SD Card sampai 512 GB menjadikan Anda tidak perlu menghapus file atau aplikasi yang dibutuhkan.

Samsung Galaxy A31 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh. Cukup untuk menggunakan smartphone ini seharian penuh. Baterai juga didukung dengan teknologi fast charging, jadi tidak perlu lama untuk melakukan charging.

Smartphone ini memiliki fitur Game Booster yang membuat performa game Anda menjadi lebih baik. Selain itu membuat graphic game menjadi lebih lembut. Sehingga sangat nyaman untuk memainkan berbagai game.

Selain itu juga Game Booster memiliki kemampuan untuk mendinginkan suhu dari handphone yang panas akibat digunakan memainkan game. Termasuk juga mengoptimalkan kinerja baterai agar tidak cepat habis dan mengefisienkan memori Smartphone Anda.

Tak ketinggalan juga fitur keamanan sensorik yang didapat dari fingerprint, jadi tidak ada yang bisa membuka smartphone Anda tanpa seizin pemiliknya.

Peningkatan Dibanding Generasi Sebelumnya

Peningkatan yang Samsung Galaxy A31 dengan generasi sebelumnya adalah, pertama, layar Infinity-U FullHD+ dengan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Peningkatan kedua berada di sektor kamera dengan lensa utama 48 MP. Ketiga adalah dan dukungan baterai jumbo 5.000 mAh.

Harga Samsung A31 secara resmi dibanderol dengan harga  Rp.4.199.000 dan memiliki 3 pilihan warna yang sangat menarik yaitu, Prism Crush Black, Prism Crush Blue, Prism Crush Red, dan Prism Crush White.

Menilik dari harga Samsung Galaxy A31 yang cukup terjangkau dengan berbagai spesifikasinya, maka tidak salah, jika memilih Smartphone Samsung Galaxy A31 ini. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA