oleh

Hasil Evaluasi Pramusim di Yogyakarta, Pelatih Sriwijaya FC Puas

Hubungi
 
 

Hasil Evaluasi Pramusim di Yogyakarta, Pelatih Sriwijaya FC Puas

Info Liga 2, galuh.id – Kompetisi Liga 2 2020 akan segera bergulir pada 13 Maret 2020 mendatang. Sriwijaya FC terus berpacu dengan waktu mempersiapkan diri menghadapi kompetisi kasta kedua itu.

Beberapa perbaikan terkait teknis di lapangan terus dituntaskan oleh tim pelatih agar menghasilkan sebuah tim yang kompetitif dan benar-benar siap untuk berkompetisi.

Loading...

Sriwijaya FC menatap Liga 2 2020 dengan semangat baru dan wajah baru. Tak hanya jajaran pelatih baru, komposisi pemain juga sangat baru.

Bahkan, komposisinya mencapai 90 persen muka baru. Ini demi tercapainya target promosi ke Liga 1 2021, yang gagal tercipta musim lalu.

Target lolos ke Liga 1 yang diberikan manajemen tim adalah tantangan berat yang harus dihadapi pelatih Budiardjo Thalib.

Belum lagi, kepercayaan suporter tim yang begitu besar padanya harus dijawabnya dengan tuntas.

Tim berjulukan Laskar Wong Kito itu baru saja menjalani latihan dengan intensitas cukup tinggi selama sepuluh hari terakhir, di Yogyakarta.

Mereka melakoni dua laga uji tanding dengan tim Liga 1, PSIS dan Persipura. Pelatih Sriwijaya FC merasa puas dengan performa pemain selama Pramusim

Pelatih Budiardjo Thalib, bahkan mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan pemain. Hanya saja, dia masih merasa belum puas mengenai finishing touch yang menurutnya masih kurang efektif.

Kelemahan-kelamahan itu memang terlihat, namun Budi Jo sapaannya, ia tidak lupa memuji progres para pemain yang menurutnya terus naik dan menanjak

Menurutnya, progres pemain dari sesi pemusatan latihan di Yogyakarta ini menunjukkan hasil positif.

Ia bahkan akan kembali mengevaluasi tim usai kembali ke markasnya, Palembang.

Dari semua laga uji coba yang sudah dijalani, Budiardjo kerap merotasi pemain yang diturunkan.

Hal yang membuat Budiardjo semakin optimis menatap kompetisi Liga 2, adalah kualitas para pemain yang cukup merata.

Budiarjo semakin optimis mampu menularkan kesuksesannya bersama Persik Kediri pada musim lalu, dengan membawa Sriwijaya FC promosi ke Liga 1. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA