Rabu, 30 September 2020
Rabu, 30 September 2020
 
 

Herdiat Sambangi Iing Syam Arifin, Bicarakan Pembangunan Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Yana D Putra, didampingi istri, berkunjung ke kediaman Bupati Ciamis periode 2014-2019, Iing Syam Arifin, di Kecamatan Awipari Kota Tasikmalaya.

Kedatangan mereka disambut baik oleh Iing Syam Arifin. Mantan orang nomor satu di Ciamis itu dengan ramah menyambut kedatangan mereka.

Dalam momen silaturahmi tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis berkesempatan untuk menyampaikan permohonan maaf kepada Iing Syam Arifin.

Silaturahmi di Momen Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Selain itu, juga meminta doa restu kepada Iing, untuk memimpin kabupaten Ciamis ke depan, agar Ciamis aman tentram dan kondusif.

Herdiat mengatakan, silaturahmi dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Iing Syam Arifin, yang telah memimpin Ciamis di periode 2014-2019.

Menurutnya, Iing Syam Arifin telah banyak memberikan kontribusi dan sumbangsih besar bagi kemajuan daerah kabupaten Ciamis.

Selama 36 tahun, Iing mengabdi untuk Ciamis. Termasuk saat memimpin Ciamis di periode 2014-2019.

“Silaturahmi ini adalah bentuk apresiasi. Penghargaan kami terhadap beliau yang pernah memimpin Ciamis. Beliau yang telah memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan daerah,” kata Herdiat, melalui sambungan telepon, Sabtu (30/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis melakukan diskusi ringan bersama Iing Syam Arifin, bicarakan pembangunan Ciamis untuk kemajuan kedepan.

Selain bicarakan pembangunan Ciamis ia juga berdiskusi seputar penanganan dan penanggulangan wabah virus Corona atau Covid-19 yang tengah melanda.

Herdiat berkata, sinergitas perlu dibangun demi kemajuan pembangunan di wilayah kabupaten Ciamis.

“Kita perlu membangun sinergi. Dalam upaya membangun Ciamis agar lebih maju. Juga lebih baik lagi ke depannya,” jelas Herdiat.

Herdiat juga menegaskan, dinamika dalam kontestasi politik itu sudah berlalu. Kini waktunya untuk fokus dalam membangun Ciamis bersama.

Sementara itu, suasana silahturahmi di kediaman mantan Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, berlangsung dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

“Kita disambut dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Kunjungan kami ke kediaman beliau pun sebagai upaya mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin,” pungkas Herdiat. (GaluhID/Evi)

Loading...

Artikel Terkait

Pemkab Ciamis Menata Pelembagaan dan SOTK Perangkat Daerah

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis menggelar kegiatan penataan pelembagaan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja atau SOTK Perangkat Daerah...

6 Desa Berprestasi di Ciamis Dapat Bantuan Mobil Maskara

Berita Ciamis, galuh.id - Sebanyak 6 desa berprestasi kategori mandiri di Ciamis mendapat bantuan kendaraan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) dari Gubernur...

Lewat Adu Panggal, Pemuda Ciamis Kenalkan Potensi Wisata di Desa Kalijaya

Berita Ciamis, galuh.id - Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Satria Panyawangan, Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mempunyai cara unik dalam...

Temukan Kami

48,723FansSuka
189PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Menata Pelembagaan dan SOTK Perangkat Daerah

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis menggelar kegiatan penataan pelembagaan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja atau SOTK Perangkat Daerah...

Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sampai November 2020

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI telah mengumumkan kalau kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga bulan November 2020. Hal ini dikarenakan...

Update Level Kewaspadaan Covid-19, 5 Daerah di Jabar Masuk Zona Merah

Berita Jabar, galuh.id – Sebanyak 5 daerah di Jabar masuk zona merah. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan...

Tanaman Janda Bolong Termahal, Bagaimana Cara Merawatnya?

Tanaman Janda Bolong termahal ini sedang dibicarakan oleh banyak orang. Pada media sosial, sejumlah netizen tak henti membagikan foto Janda Bolong melalui...

Kepesertaan Prakerja Dicabut, Masih Bolehkah Daftar?

Jika kepesertaan Prakerja dicabut, masih bolehkah mendaftar lagi? Ini menjadi pertanyaan banyak orang. Apalagi Manajemen Kartu Prakerja menyatakan gelombang...