Sabtu, Mei 25, 2024

HIPMI Diharapkan Jadi Lokomotif Ekonomi di Banjar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar Jawa Barat ingin para pelaku usaha yang tergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) jadi lokomotif ekonomi di Kota Banjar, Jawa Barat.

Pemerintah Kota Banjar menaruh harapan besar kepada para pelaku usaha yang tergabung dalam HIPMI yang ada di wilayahnya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Banjar Nana Suryana saat menghadiri pelantikan pengurus baru HIPMI periode 2022-2025 di Hotel Mandiri Kota Banjar.

- Advertisement -

Menurut Nana, HIPMI memiliki elemen pengusaha yang komplit, yang mana dalam tubuh organisasi pengusaha muda ini terdapat orang-orang yang kompleks.

Ia berharap pengusaha di bawah bimbingan para pembina HIPMI Provinsi Jawa Barat ini menjadi lokomotif perekonomian di Kota Banjar.

“Kami berharap pemuda ini bisa bergeliat, baik di bidang olahraga, seni budaya dan perekonomian di Banjar,” kata Nana, Senin (6/3/2023).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

Berita Olahraga, Galuh.id - 37 Pemain Timnas U-20 akan berangkat menuju Italia lalu ke Prancis untuk berlaga dalam turnamen...

Artikel Terkait