Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar di Rumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap muka di dalam ruangan karena pandemi Corona.

Maka pendidikan di Indonesia akan menggunakan sistem pembelajaran daring sehingga siswa butuh HP yang mumpuni. Dengan HP yang bagus dan juga murah maka akan menjadi pilihan bagi Anda.

Berikut adalah HP 1 Jutaan Untuk Pelajar:

Realme C11

Tentunya Realme C11 adalah pilihan utama untuk anak sekolah karena HP ini merupakan keluaran terbaru. HP Realme ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh. Tentunya dengan baterai besar ini kegiatan belajar tidak akan terganggu karena HP mengalami Lowbat.

HP ini juga terbilang cukup wah dengan harga yang hanya 1 jutaan saja dan cocok untuk anak sekolah. Prosesor yang cepat dan CPU octa core akan menjadikan kegiatan belajar tidak akan ada lag.

Warnanya pun sangat menarik dan merupakan desain trendi dari HP 1 Jutaan untuk pelajar ini. Kameranya pun cukup bagus karena memiliki resolusi 13MP dan 2MP untuk melakukan pemotretan tugas. Untuk mendengarkan pelajaran dari guru pun bisa sangat jelas karena suaranya cukup menggelegar.

Kamera depannya juga memiliki resolusi 5MP cukup untuk membuat jelas pada saat kegiatan belajar daring. Guru dan teman akan melihat para peljajar hadir dengan sorot yang sangat jelas.

Harga HP Realme C11 sendiri cukup murah yaitu RP 1.599.0000 – RP 1.699.000 saja.

Realme C3

Masih dari produsen yang sama, kali ini HP 1 jutaan untuk pelajar adalah Realme C3. Memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan desain yang lebih mencolok dibanding dengan Realme C11.

Realme C3 memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang akan membuat para pelajar nyaman untuk belajar daring. Kapasitas baterai besar akan membuat anak bebas melakukan eksplorasi tanpa perlu charging.

Layar Realme C3 yang cukup luas juga dengan ukuran 6.5” yang membuat pelajar bisa menangkap pelajaran lebih baik. 

Realme C3 juga didukung dua kamera belakang untuk memotret tugas yang diberikan dan memberikan hasil tanpa blur.

Kamera depannya yang memiliki resolusi 5MP sudah cukup untuk menampilkan wajah pelajar ketika sedang online. Harga dari HP Realme C3 ini adalah Rp 1.899.000 dengan dua pilihan warna yaitu merah dan biru.

Xiaomi Redmi Note 8

HP 1 Jutaan untuk pelajar yang selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 8 yang terkenal handal dalam segala hal. HP ini memiliki chipset Snapdragon 665 dan CPU octa core yang membuat HP ini anti lag. Tentunya kegiatan belajar tidak akan terganggu karena HP yang lag.

Kameranya juga terbilang cukup super karena memiliki resolusi 48MP sehingga hasil foto tugas sekolah bisa dikirim dengan jelas. Kamera depannya juga cukup baik dengan resolusi 13MP yang membuat pengalaman kegiatan belajar mengajar menjadi lebih baik.

Kapasitas baterai 4000 mAh sepertinya sudah cukup untuk dipakai 4-8 jam mata pelajaran. Xiaomi Redmi Note 8 bisa menjadi pilihan bagi yang mencari HP 1 jutaan untuk pelajar yang berkualitas.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 8 adalah Rp.1949.000 – RP 2.699.000 tergantung kapasitas RAM dan ROM.

Oppo A12

Oppo A12 juga bisa menjadi pilihan untuk dijadikan hadiah dan menopang kegiatan belajar anak. Oppo A12 ini dilengkapi dengan protection blue light sehingga meski lama menggunakan HP, mata tidak lelah.

HP ini juga sudah dilengkapi fingerprint dan memiliki desain yang oke punya cocok untuk para pelajar.

Kamera belakang dengan Resolusi 13MP cukup untuk memberikan foto tugas pada guru di sekolah. Kamera depan dengan resolusi 5MP juga cukup untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar daring.

Harga HP Oppo A12 adalah RP 1.899.000 dengan spesifikasi RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Itulah rekomendasi HP 1 jutaan untuk pelajar yang sangat cocok bagi siswa dan ramah di kantong orang tua. Dengan berjalannya sistem pembelajaran secara online tentunya dibutuhkan juga HP yang mumpuni. Untuk tidak terlalu membebani orang tua, 4 HP tadi bisa menjadi pilihan untuk para pelajar di Indonesia. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...

HP Realme 6 Pro, Ponsel Tangguh Kelas Menengah

HP Realme 6 Pro termasuk ponsel kelas menengah dengan spesifikasi lebih bagus dari pendahulunya. Smartphone ini tampil dengan desain mengesankan, spek cukup...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...