Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

HP Google Pixel 5 Akhirnya Resmi Meluncur, Intip Spek dan Harganya

spot_img

HP Google Pixel 5 akhirnya resmi diluncurkan oleh pengembangnya pada dini hari tadi. Kabar menariknya, Smartphone ini dibekali dengan kemampuan yang jauh lebih baik daripada versi pendahulunya.

Peningkatan HP Google Pixel 5

Konektivitas Jaringan

Peningkatan Google Pixel 5 yang cukup mencolok adalah dari sisi dukungan konektivitas jaringan menjadi 5G. Tentu saja hal ini lebih unggul dari versi sebelumnya yang mendukung 2G hingga 4G saja.

Kamera Sekunder

Desain dari kamera belakang Google Pixel teranyar pun masih sama dengan pendahulunya. Yaitu kamera ganda dengan modul persegi sebagai penampungnya.

Keunggulannya terletak pada kamera sekunder yang memiliki fungsi sebagai kamera ultrawide, bukan sebagai kamera telephoto. Kamera sekunder Google Pixel 5 dibekali resolusi besar yaitu 16 MP, f/2.2.

Sedangkan kamera utamanya berfungsi sebagai wide kamera dan memiliki resolusi 12 MP, f/1.7, 27 mm dan dilengkapi pula dengan penstabil gambar OIS sebagai fitur tambahannya.

Pada intinya, kamera belakang HP Google Pixel 5 mendukung berbagai fitur pemotretan khas Google. Fitur unggulan tersebut diantaranya Night Sight, Live HDR+, Potrait Light dan Cinematic Pan.

Dukungan video pun dihadirkan dengan baik yaitu [email protected] 30/60 fps, 1080 p @ 30/60/120/240 fps.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan