Selasa, 2 Maret 2021
Selasa, 2 Maret 2021
 
 

HP Oppo Find X3 Pro Dikabarkan Meluncur Bulan Maret, Berapa Harganya?

HP Oppo Find X3 Pro merupakan salah satu anggota dari keluarga Find X series yang akan meluncur pada tahun 2021.

Sebagai informasi Find X series merupakan penerus dari seri sebelumnya bernama Find X2 Pro yang masih ada di pasaran.

Melihat Find X2 Pro yang menerima banyak penilaian positif, membuat Find X3 Pro banyak yang menantikannya.

Baca Juga: Spesifikasi HP Realme V15 Mumpuni, Simak Penjelasannya!

Bagi Oppo, Find X series merupakan bagian yang penting karena semua yang terbaik selalu tertanam ke HP ini. Bahkan juga mendapatkan dukungan dari berbagai fitur dan inovasi terbaru.

Tentunya tidak sedikit yang bertanya-tanya seperti apa Find X3 Pro ini, Yuk langsung saja simak berikut bocorannya.

HP Oppo Find X3 Pro

Pihak Oppo menjelaskan, Oppo merupakan perusahaan sebagai pelopor futuristik dan telah menciptakan berbagai inovasi dengan kecanggihan yang tinggi.

Sehingga Oppo terus mengeksplorasi untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada penggunanya. Contohnya, Brand Top Of Mind pada Find X series yang menggabungkan desain menawan dengan teknologi modern.

Hingga kini, masih belum ada informasi secara resmi dari pihak Oppo terkait dengan kapan meluncurya seri Oppo Find X3 Pro.

Namun baru-baru ini, terdapat bocoran informasi terkait dengan Oppo Find X3 Pro yang telah tersebar luas pada dunia maya.

Bocoran datang dari tipster Evan Blass dalam postingan pada halaman Voice miliknya, terlihat HP Oppo Find X3 Pro berbekal kode Fussi.

Lalu juga dapat melihat bocoran pada gambar postingan Twitter miliknya @evaleaks yang telah tersebar. Gambar bocoran yang beredar mengenai desain yang menggunakan layar lengkung lebih besar dengan kamera depan yang tersembunyi.

Desain Oppo Find X3 Pro

Inovasi desainnya ini membuat bezel terlihat semakin tipis dan lega serta terbilang jarang ada pada HP kekinian masa kini.

Sehingga desain layar luas dari Oppo Find X3 Pro dapat memberikan kenyamanan pandangan bagi penggunanya ketika berkegiatan sehari-hari.

Find X3 Pro soal segi kameranya akan mendapatkan upgrade jika membandingkannya dengan seri sebelumnya.

Jika Find X2 Pro memiliki tiga kamera belakang, kemungkinan HP Find X3 Pro akan berbekal empat kamera belakang.

Dalam bocoran yang beredar, Evan Blass memamerkan tampilan unik yang memperlihatkan benjolan kamera belakangnya seperti melepaskan diri.

Keempat kamera belakangnya memiliki lampu LED yang teratur dalam tata letak yang mirip dengan iPhone.


Namun, benjolan itu sendiri menyatu lebih alami ke panel belakangnya jadi tidak ada tepi yang tajam. Selain itu, tata letak pada setiap sensor kameranya terbalik jika membandingkannya dengan sensor kamera milik Apple.

Untuk kolom kiri sensornya terdiri dari lampu LED pada bagian atasnya. Tentunya tidak semua orang akan menyukainya, namun hal ini akan berbeda dan bukan sesuatu yang sering terlihat selain pada HP Oppo Find X3 Pro.

Kabarnya juga ada mikrofon kecil yang terletak antara kamera utama dan kamera ultra lebar untuk merekam video.

Pada paket fisiknya memiliki bingkai aluminium sebagai wadah tombol daya dan tombol volume yang terletak sebelah kanan. Lalu pada gambar postingan Evan Blass menampilkan bahan dan pilihan warna yang terdiri dari empat varian.

Untuk tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan biru yang akan menggunakan finishing matte, sementara varian cokelat kemungkinan akan berbahan kulit.

Harga Oppo Find X3 Pro

Seiring berkembangnya teknologi, saat ini penawaran produk HP pada pasar semakin canggih dan tidak ada habisnya.

Selain HP Oppo Find X3 Pro, berbagai perusahaan teknologi HP sedang berlomba-lomba menarik simpati konsumen secara global.

Hampir setiap bulan ada saja HP yang muncul pada pasaran secara tidak terduga oleh banyak orang. Apalagi menjelang pada akhir tahun 2020 lalu, sejumlah perusahaan telah meluncurkan produk HP terbaiknya.

Tetapi ada juga yang telah mengatur strategi dengan meluncurkan produknya pada awal tahun 2021 ini. Jenis dan teknologi yang tersemat pun beragam, juga penawaran untuk penjualannya memiliki harga murah hingga paling mahal.

Nah untuk salah satu produk pada tahun ini yaitu Oppo Find X3 Pro, namun sayangnya hingga saat ini belum terdapat bocoran terkait harganya.

HP Oppo Find X3 Pro banyak yang memprediksi akan muncul pada akhir bulan Maret atau bulan April 2021. (Galuh ID/Tiwi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Cara Mencegah WhatsApp Disadap, Berikut Tipsnya!

Cara mencegah WhatsApp disadap saat ini masih jarang pengguna yang mengetahui atau menyadarinya. Pada dunia maya, kejahatan seperti penyadapan akun sering terjadi dengan pesatnya...

Tanda WhatsApp Tersadap oleh Peretas, Ayo Waspadai!

Tanda WhatsApp tersadap penting untuk semua orang ketahui, sebab hingga kini masih jarang orang yang mengetahuinya. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan yang paling banyak...

ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming Harganya Fantastis

Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE resmi telah hadir di pasar Indonesia. Jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru ini resmi meluncur pada CES...

Temukan Kami

47,923FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya