Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

HP Samsung Galaxy A11 dengan Layar Lebar, Makin Asyik Nonton Video

HP Samsung Galaxy A11 menjadi salah satu pilihan terbaik dari seri A yang dikeluarkan oleh perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini.

A big screen for a better view menjadi tajuk Samsung Galaxy A11 ini, mengingat HP ini memiliki ukuran layar yang lebar.

Ukuran layar dari Samsung Galaxy A11 ini adalah 6.4” dengan berat hanya 177 gram saja membuat nyaman untuk digenggam. Selain itu dengan Infinity-O Display yang sangat memanjakan mata untuk menonton film, video dan lainnya.

Dengan layar PLS TFT LCD yang memiliki banyak kelebihan tentunya semakin nyaman menggunakan HP Samsung ini. Dimana salah satu kelebihan dari layar ini adalah mampu menghemat konsumsi daya hingga 10%.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 mampu mendukung konektivitas dari 2G, 3G hingga 4G, dimana 4G merupakan layanan internet yang cukup baik di Indonesia.

HP Samsung terbaru ini memiliki tiga kamera belakang untuk mengabadikan berbagai momen yang terjadi dalam hidup Anda.

Kamera utama memiliki resolusi 13 MP ditambah dengan 5 MP ultra wide yang membuat hasil foto Anda dapat mencakup wilayah yang lebih luas. Kedalaman kamera yang memiliki resolusi 2 MP juga membuat setiap detail dalam foto bisa terlihat dengan jelas.

Untuk kamera depan dari HP Samsung Galaxy A11 memiliki resolusi 8 MP yang membuat selfie menjadi lebih baik.

Samsung Galaxy A11 dilengkapi dengan auto fokus yang membuat Anda bisa memblur background pada foto Anda.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A21S Tema ‘Awesome’, Harga Rp 2 Jutaan

Ruang Penyimpanan Samsung Galaxy A11

Dengan RAM 3 GB membuat HP ini juga bisa dipasangkan berbagai aplikasi dan game terbaru. Aplikasi dan game terbaru setidaknya membutuhkan RAM 3 GB untuk bisa dipasang di Smartphone.

Penyimpanan internal 32 GB membuat Anda nyaman untuk menyimpan banyak file dan aplikasi. Dengan internal sebesar ini Anda bisa menyimpan ribuan file di dalamnya dan tanpa takut kekurangan ruang di HP.

Jika penyimpanan internal dirasa kurang, maka Anda bisa menambahkan memori external MicroSd yang disediakan. Kemampuan penyimpanan MicroSd ini bisa mencapai 512 GB.

HP Samsung Galaxy A11 dibekali processor octa core 1.8 Ghz membuat HP ini bisa melakukan kegiatan multitasking tanpa lag. Tentu performa dari HP ini tidak akan mengecewakan Anda sebagai pengguna.

Untuk keamanannya sudah dilengkapi dengan teknologi fingerprint sehingga HP anda akan selalu aman. Karena orang lain tidak bisa membuka HP anda tanpa izin dari Anda.

Fitur dasarnya pun sudah tersedia seperti Wifi, Bluetooth, Ear Jack untuk headset, dan juga USB type C.

Kelebihan USB Type C pada HP Samsung Galaxy A11

USB type C ini memiliki banyak kelebihan dibanding versi sebelumnya yaitu:

  • Transfer data melalui kabel menjadi lebih cepat.
  • Mendukung fitur untuk Fast Charging.
  • Memiliki fitur reversible yang membuat Anda tidak perlu khawatir pemasangan terbalik.

Samsung Galaxy A11 ini juga menggunakan sistem operasi yang terbaru yaitu Android 10. Membuat tampilan yang elegan dan juga mudah untuk dipelajari bagi orang yang baru memiliki Android.

HP Samsung ini juga mampu memutar berbagai jenis audio yaitu: MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA. HP ini juga bisa memutar berbagai file video seperti :MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM.

Harga HP Samsung A11 ada di kisaran Rp 1.800.000 hingga Rp 2.200.000

HP Samsung Galaxy A11 sangatlah cocok untuk digunakan oleh para pekerja yang sedang melakukan Work From Home (WFH), pelajar dan juga mahasiswa. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 dengan Kamera 48 MP

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 sangatlah dibutuhkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone asal Tiongkok ini. Karena harganya yang hanya 2...

HP Infinix Note 7, RAM Besar Harga Hanya 2 Jutaan

HP Infinix Note 7 merupakan HP tercanggih saat ini karena memiliki RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Selain itu Infinix juga menghadirkan...

Hore! Telkom Buka Blokir Netflix

Kabar gembira bagi pengguna aplikasi streaming, mulai tanggal 7 Juli lalu Telkom buka blokir Netflix. Pelanggan Telkomsel dan Indihome kini sudah bisa...

Temukan Kami

49,406FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Jawa Barat Menjadi Provinsi Terendah Tingkat Infeksi Covid-19 di Pulau Jawa

Berita Jabar, galuh.id - Jawa Barat kembali menorehkan prestasi menjadi provinsi terendah tingkat infeksi Covid-19 di Pulau Jawa, berdasarkan data dari WHO.

Jalannya Pertandingan PSGC Ciamis vs PSPS Riau, Laskar Galuh Raih 3 Poin Pertama

Berita PSGC, galuh.id - Pertandingan ketujuh PSGC Ciamis vs PSPS Riau di Stadion Galuh, Minggu (28/07/2019) sore, berakhir dengan kemenangan Laskar Galuh...

Jelang Lawan Persita Tangerang, PSGC Ciamis Dipimpin Pelatih Baru

Berita PSGC, galuh.id - Setelah ditinggalkan pelatih kepala Herrie 'Jose' Setiawan, manajemen PSGC Ciamis menunjuk Andri Wijaya sebagai pelatih kepala. Sebelumnya Andri...

SMAN 1 Ciamis Gelar Porseni Untuk Menggali Potensi Para Siswa

Ciamis, galuh.id - Sekolah Menengah Atas Negeri SMAN 1 Ciamis menggelar pekan olahraga dan seni (PORSENI) yang akan mencapai puncaknya pada tanggal 17 Februari...

FPI Ciamis Tuntut Cabut Surat Pencekalan Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia

Ciamis, galuh.id - Ratusan santri dan Front Mahasiswa Islam (FMI) serta tokoh ulama dari beberapa pesantren dan kampus di Kabupaten Ciamis melakukan...