Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

HP Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s Meluncur Tahun 2021

Selanjutnya untuk sektor aspek kamera, Galaxy A11 membawa konfigurasi kamera belakang dengan tiga kamera. Dengan rincian kamera utama 13 MP, ultrawide 5 MP, dan depth sensor 2 MP.

Kini pada Galaxy A12, pihak Samsung meningkatkan pada kamera utama yang memiliki resolusi 48 MP dan menambahkkan kamera makro 2 MP.

Untuk ultrawide dan depth sensor, Samsung masih mempertahankan ada pada HP Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A02s

Kehadiran Galaxy A02s mengalami peningkatan yang sama dengan Galaxy A12 yaitu pada aspek baterai dan kamera.

Kini pada Galaxy A02s mendukung kapasitas baterai yang cukup besar mencapai 5.000 mAh. Hal ini merupakan peningkatakan yang signifikan dari Galaxy A01 yang memiliki kapasitas hanya 3.000 mAh.

Untuk sektor kamera, Galaxy A02s mengusung tiga kamera bagian belakang dan satu kamera bagian depan. Kamera belakang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 MP, kamera makro beresolusi 2 MP, dan depth sensor beresolusi 2 MP.

Lalu pada kamera depan sebagai kamera selfie memiliki resolusi 5 MP. Beda dengan HP Samsung Galaxy A12 berjumlah empat kamera, pada Galaxy A01 hanya mengusung dua kamera belakang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Cara Mencegah WhatsApp Disadap, Berikut Tipsnya!

Cara mencegah WhatsApp disadap saat ini masih jarang pengguna yang mengetahui atau menyadarinya. Pada dunia maya, kejahatan seperti penyadapan akun sering terjadi dengan pesatnya...

Tanda WhatsApp Tersadap oleh Peretas, Ayo Waspadai!

Tanda WhatsApp tersadap penting untuk semua orang ketahui, sebab hingga kini masih jarang orang yang mengetahuinya. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan yang paling banyak...

ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming Harganya Fantastis

Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE resmi telah hadir di pasar Indonesia. Jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru ini resmi meluncur pada CES...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya