Senin, 26 September 2022
Senin, 26 September 2022
More

    Ikuti Turnamen Pramusim di Malaysia, Karo United Jadi Runner Up

    Info Liga 2, galuh.id – Klub Liga 2 Indonesia, Karo United mengikuti turnamen pramusim di Malaysia. Klub asal Sumatera Utara itu menjadi runner-up.

    Turnamen yang diikuti oleh Karo United itu adalah TYT Cup Malaysia, mereka mendapatkan undangan dari pihak penyelenggara.

    Iklan

    Undangan tersebut karena, skuat berjuluk Laskar Simbisa itu menjadi kampiun Liga 3 Nasional musim 2021/2022.

    Adapun turnamen pramusim tersebut menyajikan pertarungan tiga tim dari tiga negara yakni Penang FC (Liga 2 Malaysia), Karo United (Liga 2 Indonesia) dan New Road Tim (Liga 1 Nepal).

    Baca Juga: Target Tembus Liga 1, PSKC Cimahi Datangkan Eks Pelatih Arema FC

    Di pertandingan pertama, Karo United bermain imbang dengan Penang FC dengan skor 1-1, pada Selasa (28/6/2020) yang lalu di Stadion Bandaraya.

    Iklan

    Kemudian laga kedua tim asuhan Suharto AD yang tampil sangat impresif dan luar biasa, menekuk wakil asal Nepal New Road Team dengan skor telak 5-1.

    Pada klasemen akhir akhir, Penang FC dan Karo United sebenarnya sama-sama memiliki poin empat dari sekali menang serta sekali imbang.

    Namun, klub tuan rumah Penang FC unggul selisih gol atas Karo United untuk jadi juara. Pasalnya pada laga kontra New Road Time menang 5-0.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan