Jumat, 27 Januari 2023
Jumat, 27 Januari 2023
More

    Ini Cara Polres Banjar Memutus Penyebaran Virus Corona

    Berita Banjar, galuh.id – Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar melalui Satuan Lalu Lintas melakukan imbauan pengguaan masker  kepada para pengguna jalan.

    Imbauan tersebut digelar disekitaran jalan simpang empat Alun-Alun Kota Banjar, Rabu (08/04/2020).

    Iklan

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana dan Kasat Lantas AKP Herman Junaidi.

    Imbauan tersebut dilakukan lewat media papan ajakan menggunakan masker saat keluar rumah dengan cara menghampiri satu persatu para pengguna jalan.

    “Hari ini kita terjun langsung ke jalan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintas agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” tuturnya.

    Selain memberikan imbauan tentang penggunaan masker, kata dia, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada para tukang becak.

    Iklan

    “Karena ini salah satu bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona,” terang Paur Subbag  Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona saat ditemui di lokasi kegiatan.

    Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Banjar melalui Sat Lantas Polres Banjar kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

    “Disini kami juga memberikan bingkisan sembako kepada para tukang becak yang mangkal di sekitaran Alun-Alun Kota Banjar,” tuturnya.

    Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polisi dan TNI kepada warga sebagai aparat pengayom masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

    “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membantu dan Meringankan beban masyarakat yang saat kondisi saat ini sedang sulit,”katanya. (GaluhID/Arul)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,053FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    386PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan