Minggu, 26 Juni 2022
Minggu, 26 Juni 2022
More

    Ini Daftar 30 Pemain Persis Solo Hadapi Persebaya Surabaya

    Info Liga 1, galuh.id – Daftar 30 pemain Persis Solo hadapi Persebaya Surabaya telah resmi dirilis melalui akun Instagram resmi klub @persisofficial pada Jumat (20/5/2022) malam.

    Persis dan Persebaya akan bertanding di stadion Gelora Bung Tomo besok, Minggu (22/5/2022) untuk merayakan ulang tahun Surabaya yang ke-379.

    Iklan

    Selain dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Surabaya, laga ini juga menjadi uji coba bagi kedua tim guna persiapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

    Persis Solo sebagai pendatang baru di Liga 1 tentunya tak ingin hanya numpang lewat saja di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    Iklan

    Meski banyak ditinggal beberapa pemain di musim lalu seperti Beto Goncalves, namun kekuatan tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini tak bisa dipandang sebelah mata.

    Persebaya Surabaya juga saat ini sedang ada di tahap pembentukkan tim baru. Pasalnya hampir semua pemain pentingnya hengkang.

    Iklan

    Mulai dari empat pemain asing bahkan beberapa bintang lokal yang memilih hengkang ke klub pesaing.

    Dalam laga ini akan sangat emosional bagi striker gaek milik Persis Solo, Samsul Arif. Pemain kelahiran Bojonegoro tersebut menorehkan tinta emas musim lalu bersama Persebaya Surabaya.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    365PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan