Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Ini Empat Klub Tuan Rumah Liga 2 Musim 2021

    Klub kedua adalah Dewa United yang memiliki markas di stadion Madya. Stadion ini akan jadi venue pertandingan tim-tim yang tergabung dalam grup B.

    Grup B diisi Dewa United, PSKC Cimahi, RANS Cilegon FC, Badak Lampung, Perserang Serang dan Persekat Tegal. Dua tim sultan Dewa United dan RANS Cilegon FC akan bertemu di fase grup.

    Klub ketiga yang jadi tuan rumah adalah “Los Galacticos” Liga 2, Persis Solo. Stadion Manahan, Solo terpilih untuk jadi tuan rumah Grup C.

    Grup C Liga 2 berisi klub-klub yang berasal dari pulau Jawa. Selain tuan rumah Persis Solo, ada juga PSIM Yogyakarta, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Hizbul Wathan dan PSG Pati.

    Klub terakhir yang menjadi tuan rumah adalah Kalteng Putra. Stadion Tuah Pahoe yang terpilih dibandingkan stadion Batakan milik Persiba Balikpapan.

    Stadion ini akan jadi venue grup D Liga 2 musim 2021 yang beranggotakan klub timur Indonesia. Kalteng putra akan bersaing dengan Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Persewar Waropen, PSBS Biak dan Sulut United.

    Itulah empat klub tuan rumah Liga 2 musim 2021. Mampukah status tuan rumah membawa keempat tim ini maju ke babak selanjutnya? Kita nantikan saja. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan