oleh

Ini Pelatih Baru PSMS Medan untuk Mengarungi Liga 2 2020

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Ditunggu-tunggu, akhirnya pelatih baru PSMS Medan diumumkan. Dengan pengumuman tersebut membuat para suporter mendapatkan kepastian terkait nahkoda baru PSMS untuk Liga 2 2020.

Dia adalah Philep Hansen yang diperkenalkan kepada publik oleh manajemen di sekertariat PSMS, komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (3/1/2020).

Philep Hansen merupakan pelatih berlisensi A AFC yang juga kelahiran Pekanbaru berdarah Manado. Dia dipercaya untuk membawa PSMS lebih baik.

Dikutif dari Indosport, Mulyadi Simatupang, manajer PSMS mengatakan sebelumnya ada beberapa pelatih yang direkomendasikan penasehat teknik, namun dia sudah deal dengan Philep Hansen untuk mengontraknya.

Alasan mengontrak pelatih kelahiran Pekanbaru yang juga berdarah Manado ini, kata Mulayadi, dia pelatih muda yang memiliki ambisius, ini yang menjadi alasan kuay dan diyakini bisa membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1.

Philep dan semua asisten dikenalkan pada publik bersama Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, dan tiga penasehat teknis yang merupakan legenda PSMS, yakni Nobon Kamayudin, Parlin Siagian dan Tumsila.

Philep akan dibantu oleh asisten pelatih Isman Jasulmei, pelatih kiper dipegang oleh Sahari Gultom dan pelatih fisik oleh Ardi Nyari.

Mulyadi berharap mereka bisa bekerjasama dengan baik sehingga cita-cita lolos promosi Liga 1 bisa tercapai.

Perlu kerja keras yang lebih untuk meraih itu, pasalnya saat ini kontestan Liga 2 sangat ketat dan seluruhnya memiliki keinginan yang sama lolos Liga 1.

Manajemen sebelum mengontrak Philep sudah mengecek latar belakangnya. Philep dipastikan sangat siap dengan target yang diberikan kepadanyam

Selain itu, Philep juga siap dievalusi pada putaran kedua jika tidak sesuai dengan target. Hal itu sudah masuk dalam klausul kontrak. Manajemen pun memberikan kewenangan untuk memilih pemain yang dibutuhkan Philep. (GaluhID/Arul)

Loading...
loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA