Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Inikah 8 Stadion yang Sudah Dapat Izin Kepolisian untuk Venue Liga 2 2021?

Info Liga 2, galuh.id – Kompetisi kasta kedua nampaknya bakal segera bergulir lantaran sudah ada delapan stadion venue Liga 2 2021 yang mendapatkan izin kepolisian. Kompetisi Liga 1 musim 2021 juga sudah berjalan beberapa hari yang lalu.

Sudah ada tiga pertandingan yang telah disiarkan di stasiun televisi nasional dan tanpa adanya penonton. Selain itu penerapan protokol kesehatan saat pertandingan juga diterapkan dengan sangat baik.

Lanjutan pertandingan Liga 1 2021 juga akan bergulir pada tanggal 3 September 2021. Sepak bola yang menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia kini sudah bisa Anda nikmati kembali di layar kaca.

Ini Stadion yang Dapatkan Izin Kepolisian Untuk Liga 2 2021?

Delapan stadion yang akan dijadikan venue untuk kompetisi LIga 2 terungkap dari unggahan Instagram manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Hendri memposting delapan stadion yang sudah mendapatkan izin kepolisian menjadi venue untuk Liga 2.

Menariknya, ada dua stadion dari Palembang yang mendapatkan izin dari kepolisian. Stadion mana sajakah yang sudah mengantongi izin tersebut?

Pertama, Stadion Teladan, Medan yang memiliki sejarah panjang dalam pentas kompetisi Liga Indonesia. Bahkan manajemen PSMS Medan sendiri menginginkan stadion kebanggaan warga Medan ini jadi tuan rumah Liga 2 musim 2021.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan