oleh

Inikah Bocoran Jersey Terbaru Persib Bandung di Liga 1 2020?

Hubungi
 
 

Inikah Bocoran Jersey Terbaru Persib Bandung di Liga 1 2020?

Info Liga 1, galuh.id – Entah resmi atau tidak, bocoran jersey Persib Bandung yang akan digunakan di Liga 1 2020, beredar di media sosial beberapa waktu belakangan.

Namun, klub yang memiliki julukan Maung Bandung itu memang hingga kini belum merilis jersey baru mereka untuk musim 2020.

Loading...

Berdasarkan bocoran tersebut, Febri Haryadi cs akan menggunakan jersey dengan konsep baru. Warna biru pun nampaknya akan tetap mendominasi klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Terlihat pula untuk apparel sendiri sepertinya manajemen Persib masih akan bekerja sama dengan apparel Sportama untuk membuat jersey mereka musim 2020.

Meski begitu, hingga kini jersey terbaru Persib belum juga dirilis ke publik. Tetapi kabarnya tanggal perilisan jersey tersebut bakal di launching pada Selasa (25/2/2020).

Launching Jersey Terbaru Akan Berbarengan Dengan Skuat Persib Bandung

Dilansir dari laman Tribun Jabar, Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono memastikan launching jersey terbaru akan berbarengan dengan skuat Persib Bandung Liga 1 2020.

Teddy mengungkapkan, launching jersey anyar Persib juga sekaligus pengumuman sayembara pemenang desain jersey ketiga Persib.

“Nanti pemenang akan diumumkan di acara launching jersey,” ujar Teddy, seperti diwartakan oleh Tribun Jabar di Bandung, Jumat (21/2/2020).

Disinggung mengenai tempat launching, Teddy pun masih enggan menjawab dan masih merahasiakannya. “Nanti diumumkan,” tukasnya.

Sebelumnya, Kuswara S Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengatakan, pihaknya masih mematangkan waktu, venue, dan konsep dari acara launching tersebut.

“Akan ada rencana untuk launching, Insya Allah, paling tidak sebelum Persib tampil dilaga perdana Liga 1, untuk waktu dan tempat ini yang sedang dimatangkan,” kata pria yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Menurut dia, konsep launching tim Persib nantinya tidak akan berbeda secara garis besar dengan acara launching tim sebelumnya.

Di sisi lain, dalam launching tersebut Persib tidak hanya memperkenalkan jersey terbaru untuk musim 2020 saja. PT PBB juga akan mempublish sponsor dan skuat resmi untuk Maung Bandung di musim 2020.

Namun, sekali lagi ia pun enggan membocorkan lebih detail perihal launching jersery tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan kejutan untuk Bobotoh di musim 2020 ini. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA