Kamis, Februari 29, 2024

Iwan Bule Kunjungi Pasar Manis Ciamis, Serap Aspirasi Pedagang

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Mochamad Iriawan atau Iwan Bule caleg DPR RI Dapil Jabar X kembali melakukan safari politiknya dengan mengunjungi Pasar Manis Ciamis, Senin (05/02/2024).

Kunjungan Iwan Bule kali ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari para pedagang di Pasar Manis Ciamis.

Caleg dari Partai Gerindra dengan nomor urut 1 ini tidak hanya berdialog dengan pedagang, tetapi juga mendengarkan keluhan mereka.

Iwan Bule juga terlihat membeli sejumlah barang belanjaan dari pasar, termasuk buah rambutan dan jeruk, serta sayuran dengan harga ratusan ribu rupiah.

Triwulandari seorang pedagang buah di Pasar Manis, mengungkapkan harapannya kepada Iwan Bule jika terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Semoga nanti bapak kalau sudah terpilih di DPR RI bisa sering berkunjung ke sini. Memperhatikan kami para pedagang kecil di Ciamis,” ungkapnya.

Tidak lupa, Wulan mendoakan Iwan Bule yang terkenal selalu dekat dengan masyarakat itu menjadi wakil rakyat.

Iwan Bule dalam kunjungannya ke Pasar Manis Ciamis, menekankan pentingnya eksistensi pedagang tradisional dalam perekonomian daerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait