oleh

Jadwal Dua Laga Kandang Persib Bandung di Liga 1 2019 Digelar di Bali?

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Sejatinya pertandingan Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/10/2019).

Namun, laga tersebut dipindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali. Alasan perpindahan tersebut, lantaran berdekatan dengan pelantikan Presiden RI yang berlangsung pada Minggu (20/10/2019 di Jakarta.

Secara resmi, Persib Bandung harus menerima kenyataan laga kandang kontra Persebaya Surabaya itu harus digelar di Bali, Jumat malam (18/10/2019).

Sebagai bentuk persiapan, rombongan Persib Bandung akan diberangkatkan lebih cepat yaitu pada Selasa (15/10/2019), dengan membawa 22 pemain.

Setelah tidak diizinkan menggelar pertandingan di Bandung kontra Persebaya, pada dua pertandingan setelahnya Persib Bandung kembali dihadapkan pada kondisi yang tak menguntungkan. Pasalnya, dua pertandingan tersebut akan digelar di luar Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku sudah mendapat konfirmasi, bahwa pertandingan di Liga 1 2019 pekan ke 24 melawan Bhayangkara FC pada Rabu, 23 Oktober 2019 akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta tanpa penonton.

Selain itu, Persib Bandung membuka peluang kembali menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, saat menjamu Persija Jakarta, pada 28 Oktober 2019 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Adanya kemungkinan itu karena situasi politik yang tidak memungkinkan digelarnya laga di Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts Alberts, mengatakan jadwal pertandingan yang akan dilakoni Persib memang sangat tentatif dan bisa berubah kapan saja. Walhasil, pelatih asal Belanda itu kini masih menunggu kepastian lokasi pertandingan Persib versus Persija.

Persib Bandung saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 24 poin saja. Supardi dan kawan-kawan hanya mampu meraih lima kali menang, sembilan kali imbang, dan tujuh kali kalah. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA