oleh

Jadwal Laga Uji Coba Tiga Tim Liga 2 Akhir Pekan Ini

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Tiga tim Liga 2 akan menjalani serangkaian laga uji coba pada akhir pekan ini, sebelum turun berlaga dalam Liga 2 2020. Ketiganya adalah Persis Solo, Persekat Tegal dan Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merencanakan jadwal Liga 2 2020 yang akan dimulai pada 13 Maret mendatang.

Loading...

Dilansir Galuh ID dari akun-akun official ketiga klub Liga 2 tersebut, tim-tim yang akan menjadi lawan mereka adalah peserta Liga 1, Liga 2 maupun klub lokal daerahnya.

Persis Solo

Tim pertama yang akan beruji coba adalah Persis Solo yang menjamu tim Liga 1 Persib Bandung yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (15/2) malam.

Bagi klub berjulukan Laskar Sambernyawa itu laga uji coba ini sebagai ujian mental pemain saat bermain melawan tim level lebih tinggi dengan atmosfer pertandingan yang disaksikan ribuan suporter.

Selain sebagai ujian mental, pelatih Persis, Salahudin menambahkan bahwa dalam laga persahabatan ini, ia akan merotasi para pemainnya.

Persekat Tegal

Selanjutnya klub promosi Liga 2 Persekat Kabupaten Tegal, setelah melakukan uji coba perdana melawan Sulut United di Yogyakarta, Rabu lalu.

Kali ini klub berjulukan Banteng Loreng akan menguji mental dengan bermain di kandang sendiri. Sekaligus mencoba rumput baru Stadion Tri Sanja, Kabupaten Tegal.

Lawan yang dihadapi kali ini adalah sesama tim promosi, Putra Sinar Giri Gresik.Laga tersebut akan digelar pada Minggu (16/2/2020) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persekat Nazal Mustofa mengharapkan anak asuhnya pada laga ini bisa memanfaatkan finishing dengan baik yang menjadi evaluasi dari laga sebelumnya

Hal yang jadi evaluasi lainnya, adalah komunikasi. Menurutnya komunikasi antarpemain masih kurang dilakukan oleh para pemainnya.

Sriwijaya FC

Kemudian yang terakhir adalah klub Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi tim Persatuan Olahraga dan Seni Bukit Asam (PORSIBA). Pertandingan uji coba ini digelar tertutup tanpa penonton.

Uji coba yang akan digelar Sabtu (15/2) sore ini, bagi klub berjulukan Laskar Wong Kito sebagai persiapan jelang menjalani pemusatan latihan dan menghadapi klub-klub di Liga 1.

Meskipun pertandingan uji coba ini tidak dibuka untuk umum. Namun, penggemar Sriwijaya FC bisa menyaksikan pertandingan melalui akun youtube @sfctv.id . (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA