oleh

Jadwal Liga 2 2020 Belum Keluar, Persewar Waropen dan PSBS Biak ‘Santai’

Hubungi
 
 

Jadwal Liga 2 2020 Belum Keluar, Persewar Waropen dan PSBS Biak ‘Santai’

Info Liga 2, galuh.id – Jadwal Liga 2 2020 memang belum ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator.

Sebelumnya diwacanakan akan bergulir pada 13 Maret. Namun, sebelum jadwal keluar para perwakilan klub-klub Liga 2 lebih dulu melaksanakan manager meeting pada 5 Maret mendatang.

Loading...

Dari Papua, ada dua klub yang akan berlaga di liga 2 musim ini. Mereka adalah Persewar yang berasal dari Waropen, juga PSBS dari Biak.

Untuk diketahui, dalam waktu yang semakin mepet, baik Persewar maupun PSBS baru mengelar persiapannya untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Pelatih Persewar Ellie Aiboy mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu keluarnya jadwal kompetisi Liga 2 dari operator Liga Indonesia Baru (LIB).

Menurutnya, skuatnya saat ini didominasi pemain lokal Papua dengan diikuti 29 pemain, minus dua pemain yang masih belum bergabung dengan tim karena urusan keluarga.

“Fokus menu latihan yang diberikan pada pemain Persewar di antaranya latihan pernapasan, latihan kecepatan, control, dan juga finishing touch,” ungkap Ellie, dikutip Galuh ID dari laman Antara.

Meskipun dengan bekal mayoritas pemain muda dan asli Papua. Ellie menegaskan ia tidak gentar sedikitpun menghadapi lawan-lawannya pada Liga 2 musim ini.

Ia pun optimistis bisa memberikan persaingan dalam kompetisi nantinya dan menargetkan masuk delapan besar.

“Dengan dukungan dan doa masyarakat khususnya suporter Persewar dan pertolongan Tuhan pasti bukan hal yang mustahil,” tutur mantan pemain timnas itu.

Jadwal Liga 2 2020 Rencana Digelar Maret, PSBS Biak Baru Menunjuk Pelatih

Lain halnya dengan PSBS Biak yang saat ini baru saja menunjuk pelatih baru. Pelatih tersebut berasal Argentina, Juan Marcelo Cirelli dan baru memulai pembentukan tim.

Meski mepet, saat ini tak kurang dari 23 pemain sudah didapatkan. Tim berjulukan The Black Yellow ita akan terus seleksi pemain, sampai batas akhir bursa transfer

Berdasarkan informasi dari media sosial PSBS Biak. Mereka telah seleksi 88 pemain yang diambil dari 28 tim sepak bola lokal di seluruh Biak. Pemain tersebut yang mengikuti Piala Bupati Cup.

Dari jumlah tersebut kemudian disaring menjadi 31 pemain untuk mengikuti seleksi tahap kedua. Jumlahnya akan dikerucutkan lagi menjadi 25 pemain. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA