oleh

Jadwal Live TV Matchday Terakhir Babak 8 Besar Liga 2 2019

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Babak 8 besar Liga 2 2019 akhirnya mencapai matchday pamungkas. Tujuh tim masih bersaing ketat untuk memperebutkan jatah 4 tim di babak semifinal. Satu-satunya tim yang sudah pasti tersingkir dari persaingan hanya Martapura FC.

Untuk partai terakhir ini, PT LIB menjadwalkan dua pertandingan di grup yang sama berlangsung dalam waktu yang bersamaan. Grup A bermain lebih dulu pada Sabtu (16/11) pukul 15.30 WIB.

Laga pertama mempertemukan Mitra Kukar versus Persewar Waropen yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo .

Sementara laga yang akan digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik. Persiraja Banda Aceh yang akan menantang Sriwijaya FC.

Situasi keempat tim ini memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal oleh karena itu mereka dituntut meraih kemenangan dalam laga pamungkas Grup A ini.

Sementara dua pertandingan di Grup B akan dilangsungkan serentak pada Senin (18/11) pukul 15.30 WIB. PSMS Medan bakal menghadapi tantangan Persita Tangerang di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Sedangkan laga yang akan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Persik Kediri bakal menghadapi Martapura FC. Hanya tim yang meraih kemenangan dalam dua laga tersebut yang berhak lolos ke semifinal.

Untuk pertandingan di Grup A dan Grup B, rencananya akan disiarkan secara langsung melalui jaringan UseeTV dan TVOne bersama Indihome. Namun, bisa saja ada perubahan jadwal tayang tanpa ada pemberitahuan lebih dulu dari pihak pemegang hak siar.

Jadwal Lengkap Live TV Babak 8 Besar Liga 2 Matchday Terakhir

Sabtu (16/11)
15.30 WIB: Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC (Live on TV One/Indihome- Vidio)
15.30 WIB: Mitra Kukar vs Persewar Waropen (Live on UseeTV – Vidio)

Rabu (21/11)
15.30 WIB: PSMS Medan vs Persita Tangerang (Live on TVone/Indihome-Vidio)
15.30 WIB: Persik Kediri vs Martapura FC (Live on UseeTV- Vidio)
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA