oleh

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pekan Ketiga Liga 1 2020

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 akan akan segera digelar. Sejumlah laga sengit diperkirakan tersaji sejak Jumat (13/3) hingga Minggu (15/3) petang.

Dua pertandingan akan mengawali pekan ketiga ini, yakni Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3).

Loading...

Laga kedua ada bigmatch antara Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura. Kedua tim akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Bagi Persebaya yang memiliki waktu jeda yang panjang usai di pekan kedua lalu kontra Persija ditunda, diprediksi akan meraih kemenangan meski tak mudah.

Sedangkan Persipura, yang pada laga sebelumnya kalah dari Borneo FC, tentunya pada pekan ketiga ini membawa misi kebangkitan.

Pada hari kedua Liga 1 2020 pekan ketiga, Sabtu (14/3). Dua tim besar Liga 1 2020 Arema FC dan Persija Jakarta akan menghadapi laga berat. Keduanya akan melakoni laga tandang.

Arema FC akan dijamu oleh PSIS Semarang, sementara Persija akan bertandang ke markas Bhayangkara. Laga ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta dengan tanpa penonton.

Tim promosi Liga 2, Persik Kediri dan Persiraja Kutaraja akan saling beradu di Stadion Brawijaya, Kediri. Keduanya pada dua laga terakhir berhasil mengumpulkan poin sama yaitu 2.

Pada Minggu (15/3/2020) ada empat pertandingan, yakni Bali United kontra Madura United, Persikabo 1973 versus Persita Tangerang serta PSM Makassarmenghadapi Barito Putera.

Sebagai penutup hari pertandingan di pekan ketiga ini akan tersaji antara pimpinan klasemen sementara Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman.

Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Kick off akan berlangsung pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar

Nah, pertandingan mana yang paling Anda nantikan? Seluruh pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung baik di Indosiar dan O Channel, serta melalui fitur live streaming di Vidio.

Berikut jadwal dan siaran langsung pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 :

Jumat, 13 Maret
15.30 WIB: Borneo FC vs Persela (O Channel)
18.30 WIB: Persebaya vs Persipura (Indosiar)

Sabtu, 14 maret
15.30 WIB: PSIS vs Arema (Indosiar)
15.30 WIB: Persik vs Persiraja (O Channel)
18.30 WIB: Bhayangkara FC vs Persija (Indosiar)

Minggu, 15 Maret
15.30 WIB: Bali United vs Madura United (Indosiar)
18.30 WIB: Persikabo 1973 vs Persita (O Channel)
18.30 WIB: PSM vs Barito Putera (Streaming)
18.30 WIB: Persib vs PSS (Indosiar)
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA