Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pekan Ketiga Liga 1 2020

Info Liga 1, galuh.id – Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 akan akan segera digelar. Sejumlah laga sengit diperkirakan tersaji sejak Jumat (13/3) hingga Minggu (15/3) petang.

Dua pertandingan akan mengawali pekan ketiga ini, yakni Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3).

Laga kedua ada bigmatch antara Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura. Kedua tim akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Bagi Persebaya yang memiliki waktu jeda yang panjang usai di pekan kedua lalu kontra Persija ditunda, diprediksi akan meraih kemenangan meski tak mudah.

Sedangkan Persipura, yang pada laga sebelumnya kalah dari Borneo FC, tentunya pada pekan ketiga ini membawa misi kebangkitan.

Pada hari kedua Liga 1 2020 pekan ketiga, Sabtu (14/3). Dua tim besar Liga 1 2020 Arema FC dan Persija Jakarta akan menghadapi laga berat. Keduanya akan melakoni laga tandang.

Arema FC akan dijamu oleh PSIS Semarang, sementara Persija akan bertandang ke markas Bhayangkara. Laga ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta dengan tanpa penonton.

Tim promosi Liga 2, Persik Kediri dan Persiraja Kutaraja akan saling beradu di Stadion Brawijaya, Kediri. Keduanya pada dua laga terakhir berhasil mengumpulkan poin sama yaitu 2.

Pada Minggu (15/3/2020) ada empat pertandingan, yakni Bali United kontra Madura United, Persikabo 1973 versus Persita Tangerang serta PSM Makassarmenghadapi Barito Putera.

Sebagai penutup hari pertandingan di pekan ketiga ini akan tersaji antara pimpinan klasemen sementara Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman.

Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Kick off akan berlangsung pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar

Nah, pertandingan mana yang paling Anda nantikan? Seluruh pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung baik di Indosiar dan O Channel, serta melalui fitur live streaming di Vidio.

Berikut jadwal dan siaran langsung pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 :

Jumat, 13 Maret
15.30 WIB: Borneo FC vs Persela (O Channel)
18.30 WIB: Persebaya vs Persipura (Indosiar)

Sabtu, 14 maret
15.30 WIB: PSIS vs Arema (Indosiar)
15.30 WIB: Persik vs Persiraja (O Channel)
18.30 WIB: Bhayangkara FC vs Persija (Indosiar)

Minggu, 15 Maret
15.30 WIB: Bali United vs Madura United (Indosiar)
18.30 WIB: Persikabo 1973 vs Persita (O Channel)
18.30 WIB: PSM vs Barito Putera (Streaming)
18.30 WIB: Persib vs PSS (Indosiar)
(GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Pelatih Persib Ingatkan Agar Pemain dan Staf Tetap Waspada di Masa Pandemi Covid-19

Berita Persib, galuh.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan pemain dan staf tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi.

Shin Tae-yong Bernyanyi, Ada Apa Dengan PSSI?

Berita Olahraga, galuh.id - Perbedaan pendapat soal pemusatan latihan Timnas Indonesia antara pelatih Shin Tae-yong dan PSSI memunculkan kabar tak sedap.

Temukan Kami

49,382FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Minta Kepala Desa Berinovasi

Berita Jabar, galuh.id - Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, para kepala desa harus terus melakukan inovasi agar potensi desa dapat berkembang.

Prabowo: Rakyat Indonesia Jangan Mau Dibohongi Lagi

Ciamis, galuh.id – Prabowo Subianto mengatakan rakyat Indonesia jangan mau dibohongi lagi. Hal tersebut dikatakan Prabowo pada kampanye Akbar di Lapangan...

Mucikari di Pangandaran Jual Anak di Bawah Umur ke Lelaki Hidung Belang

Ciamis, Galuh.id - Polres Ciamis berhasil menangkap tersangka AG (24) dan ES (56) Warga kecamatan Parigi kabupaten Pangandaran, keduanya diduga melakukan penjualan anak di...

Hasil Kongres PSSI, Begini Nasib PSGC Ciamis

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyelesaikan kongres tahunan edisi tahun 2018 pada Sabtu 13 januari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE),...

4 Tahun Berdiri, RBK Kota Banjar Gelar Virtual Anugerah Literasi

Berita Banjar, galuh.id - Ruang Baca Komunitas (RBK) menggelar anugerah literasi dengan kategori tokoh masyarakat Kota Banjar. Anugerah...