Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Jadwal Pertandingan Piala Walikota Solo: Persib, Arema, Persis Solo Siap Berlaga

Akhirnya jadwal pertandingan Piala Walikota Solo rilis. Ada 4 kontestan Liga 1 dan juga empat tim dari Liga 2 yang ikut serta dalam kompetisi pramusim tersebut.

Empat klub Liga 1 adalah Persib Bandung, Arema Malang, Bhayangkara Solo Fc dan Bali United. Sementara dari Liga 2 adalah Persis Solo, RANS Cilegon Fc, Dewa United dan PSG Pati.

Ini jadwal Pertandingan Piala Walikota Solo

Pertandingan pembuka akan terselenggara hari Minggu, 20 Juni 2021 pukul 15.15 WIB mempertemukan Persis Solo dan PSG Pati. Kedua tim “sultan dari Liga 2 yang pastinya seru.

Persis Solo dengan banyak pemain bintangnya siap memenangkan pertandingan. Sementara PSG Pati dengan banyak latih tanding dengan klub dari Liga 1 jadi modal utamanya.

Di hari yang sama pertandingan kedua mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Malang pukul 18.00 WIB. Jelas seru lah duel biru dari Jawa Barat dan Jawa Timur tersebut.

Jadwal pertandingan Piala Walikota Solo selanjutnya, Senin, 21 Juni 2021 pukul 15.30 WIB, RANS Cilegon FC akan berhadapan dengan Dewa United. Dua tim Liga 2 yang sama-sama berjuluk “sultan” dan kekuatan baru klub Indonesia.

Dewa United memiliki dua kiper yang berkualitas tinggi yaitu Shahar Ginanjar dan Rivky Mokodompit. Siapapun nanti yang akan pemain jadi pemain utama di Dewa United, pertahanan sudah tak diragukan lagi.

RANS Cilegon FC dengan banyak pemain senior di dalamnya juga akan kesulitan menjebol gawang Dewa United. RANS Cilegon FC juga punya catatan dimana lini pertahanan mereka terbilang rapuh.

Pertandingan selanjutnya adalah antara Bali United menghadapi Bhayangkara Solo FC. Laga yang cukup seru antara juara Liga Indonesia ini.

Bhayangkara FC pernah menjuarai Liga Indonesia tahun 2017 yang lalu.  Sementara Bali United juga pernah menjadi juara tahun 2019 yang lalu.

Itulah jadwal pertandingan Piala Walikota Solo yang akan bergulir di Stadion Manahan Solo. Rencananya juga semua pertandingan ini akan disiarkan di Indosiar. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan