Sabtu, 23 Januari 2021
Sabtu, 23 Januari 2021
 
 

Jalur Offroad di Ciamis Tersaji di Wahana Wisata Grand Sayang Kaak

Berita Ciamis, galuh.id – Jalur Offroad di Ciamis menjadi salah satu wahana yang berada di dalam wahana wisata Grand Sayang Kaak, Handapherang Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

Keberadaan jalur yang memicu adrenalin tersebut dijelaskan oleh Manajer Pemasaran Grand Sayang Kaak, Eris Daryanto pada gelaran syukuran, Selasa (30/6/2020).

“Iya salah satu wahana di Grand Sayang Kaak adalah jalur offroad mobil, kami sajikan dengan jalur yang menantang pengunjung,” jelasnya.

Jalur offroad tersebut menambah warna baru, selain terdapat beberapa wahana dan beberapa titik untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan indah.

Eris beserta pihak pengelola lainnya akan terus mengembangkan wahana wisata kebanggaan Desa Handapherang tersebut, dan bertekad untuk menjadi destinasi wisata.

“Kami akan berusaha bersama rekan-rekan juga unsur masyarakat lainnya untuk maju bersama mengembangkan Grand Sayang Kaak,” jelas Eris.

Jalur offroad disajikan untuk pengunjung yang suka tantangan dan juga ingin merasakan sensasi berada dalam mobil dengan jalur ekstrim.

Jalur Offroad di Ciamis Disajikan untuk Pengujung

Untuk menunjang wahana offroad tersebut, pihak manajemen menggandeng atau kerja sama dengan Galuh Jeep Adventur (GAJA) Ciamis.

Kerja sama tersebut terkait dengan unit dan juga driver, karena untuk keselamatan mobil harus dengan yang berpenggerak 4 roda.

Untuk unit yang tersedia di wahana tersebut, manajemen menyediakan 2 unit mobil untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi jalur ekstrim.

Penanggungjawab wahana offroad Heru menyampaikan jalur yang digunakan termasuk kategori fun adventure memiliki panjang 4000 meter dengan durasi 2-3 jam.

Kemudian menurut Heru, pengunjung tidak perlu khawatir karena driver adalah offroader mobil berpengalaman, sehingga kepiawaian mengendalikan tidak diragukan lagi.

“Pengunjung yang akan mencoba wahana ini tidak perlu khawatir, meskipun jalur ekstrim driver kami berpengalaman,” jelas Heru.

Heru menjamin pengunjung akan puas dengan jalur offroad yang disajikan, karena setiap titik pada jalur tersebut memicu adrenalin.

Jalur Offroad di Ciamis ini dimulai dengan turunan curam berkelok, membuat detak jantung semakin kencang berdebar, berbagai tanjakan serta rintangan akan menambah sensasi pengunjung. (GaluhID/Ardiansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Tercantum di E-Form, Warga Ciamis Kecewa Tak Dapat BLT UMKM

Berita Ciamis, galuh.id - Penerima BLT UMKM warga Ciamis kecewa lantaran bantuan yang seharusnya diterima tidak cair. Padahal namanya tertera dalam e-form BRI. Nama Dodah...

Terkena Banjir, Lansia 90 Tahun di Banjarsari Ciamis Dievakuasi

Berita Ciamis, galuh.id - Hujan dengan intensitas tinggi pada Jumat (22/1/2021) sore menyebabkan sebagian wilayah Banjarsari Kabupaten Ciamis terkena banjir. Seperti halnya, Dusun Cibeureum RT...

Sampah di TPA Banjaranyar Ciamis Capai 12 Ton per Hari

Berita Ciamis, galuh.id - Sampah yang masuk ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Banjaranyar Ciamis setiap hari capai 12 ton. Sampah itu berasal dari perumahan...

Temukan Kami

48,111FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya