oleh

Jelang Laga Lawan Persiba Bantul, PSGC Ciamis Siap Tarung Habis-Habisan

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Setelah PSGC Ciamis memenangkan pertandingan perdana melawan Bogor FC dengan skor 3-1, selanjutnya PSGC akan menghadapi laga kedua melawan klub dari Yogyakarta, Persiba Bantul pada 19 Desember 2018, kick off 15.30 WIB di Stadion Galuh Ciamis.

PSGC belum pernah berhadapan dengan Persiba Bantul sehingga kedua tim belum mengetahui keunggulan dan kelemahan tim masing-masing. Tetapi, setelah pertandingan di grup barat berjalan ada kesempatan untuk saling melihat kekuatan antara PSGC Ciamis dan Persiba Bantul ketika melawan tim yang lain di stadion galuh Ciamis.

Loading...

Ketika tim galuh.id memantau latihan terakhir, Selasa (18/12/2108) di Stadion Galuh Ciamis, para pemain PSGC terlihat sedang berlatih dengan mengatur strategi menghadapi Persiba Bantul, latihan langsung dipimpin oleh head coach, Heri Rafni Kotari dan disaksikan oleh manajer PSGC DR. H Herdiat Sunarya di tribun VIP.

Pelatih PSGC Ciamis yang akrab dipanggil HRK ini mengatakan jika pihaknya sudah mengevaluasi kekurangan- kekurangan ketika pertandingan melawan Bogor FC terutama pada konsentrasi pemain di menit-menit terakhir.

Menurut penilaian HRK tim Persiba Bantul adalah tim yang bagus secara kolektifitas permainan dan kualitas individunya cukup bagus. “Maka kami akan terus waspada di 90menit pertandingan dan akan habis-habisan untuk memenangkan pertandingan guna mendapatkan tiket lolos ke liga 2 Indonesia tahun depan,” terangnya.

Senada dengan HRK, pelatih fisik Ayi Daud menyampaikan jika latihan pagi ini lebih fokus ke finishing, organisasi pertahanan dan konsentrasi pemain yang paling utama.

Ayi menilai ketika menonton pertandingan antara PSCS Cilacap vs Persiba Bantul, Persiba merupakan tim yang bagus dan kompak, “maka kami tekankan ke pemain agar waspada dan konsentrasi penuh terhadap kualitas individu pemain Persiba yang di atas rata-rata,” kata pelatih fisik.

(Arul)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA