oleh

Jelang Lawan Persita Tangerang, PSGC Ciamis Dipimpin Pelatih Baru

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Setelah ditinggalkan pelatih kepala Herrie ‘Jose’ Setiawan, manajemen PSGC Ciamis menunjuk Andri Wijaya sebagai pelatih kepala. Sebelumnya Andri tercatat sebagai asisten pelatih PSGC.

Penunjukan Andri Wijaya ini merupakan hasil rapat dengan seluruh manajemen serta CEO PSGC, Herdiat Sunarya, Senin (19/8/2019).

Andri Wijaya diketahui baru menyeselesaikan kursus lisensi kepelatihan B AFC di Yogyakarta.

Heri Rafni Kotari selaku direktur teknik PSGC menyerahkan latihan para pemain untuk ditangani Andri Wijayah guna persiapan jelang lawan Persita Tangerang, 22 Agustus 2019 mendatang di Stadion Sport Center Tanggerang.

“Kami dari manajemen menghadap bapak Herdiat Sunarya (CEO PSGC) di pendopo, untuk menentukan pelatih kepala dan hasil rapat internal manajemen, hasilnya menujuk Andri Wijaya sebagai pelatih kepala,” ujar Heri Rafni Kotari kepada Galuh ID, Selasa (20/8/2019).

Sementara Andri Wijaya, menyampaikan dirinya mengikuti rapat internal dengan manajemen PSGC dan ditunjuk langsung untuk menukangi PSGC oleh Herdiat Sunarya selaku CEO PSGC.

“Saya merasa bangga, saya juga tidak menyangka, karena semua sesuai dengan proses, saya tidak meminta- minta untuk melatih PSGC, mungkin penilaian orang lain saya dinilai baik karena baik bukan menurut sendiri tapi hasil dari penilaian orang lain,” ujarnya.

Andri mengaku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan kelada dirinya untuk melatih PSGC di Liga 2 2019. Andri berharap bisa membawa PSGC Ciamis meraih prestasi maksimal.

“Mudah-mudahan dengan dipercayanya saya sebagai pelatih PSGC bisa membawa tim lebih baik lagi dan suatu kebanggaan bagi saya apabila PSGC bisa berprestasi, seperti waktu dulu saya bisa membawa tim porda Ciamis tahun 2014 berprestasi dan ini bisa terulang lagi di PSGC,” paparnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA