oleh

Jelang Liga 2 2020, Kemana Joko Sasongko Berlabuh?

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Jelang Liga 2 2020 ini, eks gelandang PSGC Ciamis Joko Sasongko nyeberang ke klub promosi Liga 2 asal Pekanbaru, AA Tiga Naga.

Kabar ini, diungkapkan sendiri oleh Joko Sasongko ketika dihubungi oleh tim Galuh ID via whatsapp, Senin (3/1/2020). Joko menjelaskan, ia akan bersama Tiga Naga selama dua musim kompetisi penuh.

Loading...

Setelah berakhirnya kompetisi Liga 2 2019, mantan pemain timnas Indonesia itu mengaku masih menunggu kabar dari PSGC Ciamis. Hal tersebut ingin memastikan nasibnya untuk mengarungi musim depan.

Menurut Joko, sebelumnya sempat ada komunikasi dengan pihak PSGC Ciamis, setelah kontraknya di tim berjuluk Laskar Galuh berakhir. Hanya saja, masih belum ada kepastian.

“Beberapa hari yang lalu ada komunikasi sama PSGC Ciamis tapi masih nunggu kabar lagi,” kata Joko saat dihubungi Galuh ID, Senin (03/02/2020).

“Tapi saya tak bisa menunggu terlalu lama soalnya, Tiga Naga sudah mengajak bergabung dan akan membelikan tiket pesawat,” jelas Joko menambahkan.

Pemain berusia 29 tahun ini menambahkan, pada akhirnya lebih memilih menerima ajakan Tiga Naga yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Sebagai pesepak bola yang sudah malang melintang di Liga Indonesia. Bagi Joko Sasongko bukanlah hal yang sulit untuk mencari klub sebagai pelabuhan barunya.

Loyalitas Joko Sasongko Terhadap PSGC Ciamis Sangat Tinggi

Namun, Joko Sasongko pun cukup loyal terhadap klub yang dibela sebelumnya, asalkan memberikan sebuah kepastian.

Ia bahkan mengharapkan untuk kesuksesan PSGC Ciamis di Liga 3 dan karirnya lebih cemerlang lagi dimusim 2020.

“Harapan untuk musim ini, bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, semoga lebih baik lagi di tahun 2020 dari karir,” harap Joko.

Selama mengarungi kompetisi Liga 2 2019, Joko adalah salah satu pemain andalan PSGC Ciamis. Walaupun harus bertransformasi dari posisi sebelumnya sebagai striker menjadi gelandang bertahan.

Sementara itu, PSGC Ciamis gagal bertahan di Liga 2 dan degradasi ke Liga 3 2020. Karena, pada akhir kompetisi Laskar Galuh berada di peringkat 11 Wilayah Barat dengan mengoleksi 19 poin. (GaluhID/Dhi/Ricky)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA