oleh

Jelang Liga 2 2020, Persis Solo Genjot Latihan Fisik

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Tim Persis Solo genjot latihan fisik untuk meningkatkan stamina sebagai persiapan kompetisi Liga 2 2020. Liga 2 tersebut rencananya akan dimulai digelar pertengahan Maret mendatang.

Susanto dan kawan-kawan selain menjalani latihan teknik dan strategi, juga tetap peningkatan stamina. Hal tersebut dengan latihan yang rutin sebelum mereka turun kompetisi agar lebih kuat selama dua kali 45 menit.

Loading...

Menurut pelatih Persis Solo, Salahudin, jumlah pemain yang bergabung dengan Persis Solo kini ada sebanyak 24 pemain. Namun itu semua masih menunggu 2 pemain eks Liga 1 yang akan bergabung.

Kedua pemain itu, yakni Titus Bonai eks pemain asal Persipura yang berposisi striker dan bek Firdaus Ramadhan eks pemain asal Borneo FC.

“Kami sedang menjalani program latihan fisik perdana bagi para pemain Persis. Tentunya untuk persiapan kompetisi tahun ini, ” kata Salahudin, Selasa (4/2), dikutip dari laman antaranews.

Ia mengatakan juga bahwa agenda latihan fisik tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari ke depan. Latihan tersebut akan digelar di Stadion Sriwedari maupun di Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan UNS di Manahan Solo.

“Program latihan fisik ini, saya kira waktunya cukup mepet untuk persiapan kompetisi Liga 2 Indonesia, yang kick off pada pertengahan Maret mendatang,” ucap Salahuddin menambahkan.

Usai latihan fisik tersebut, Persis akan mengadakan pertandingan uji coba dengan tim Liga 1 Indonesia di Solo, pada 15 Februari mendatang.

Terlebih, kata dia, timnya ditargetkan lolos ke Liga 1 kompetisi musim depan dengan modal kekuatan pemain maupun dukungan suporter yang dimilikinya.

Persis Solo Genjot Latihan Fisik, Berikut Daftar yang Mengikuti Program Latihan

Muh Sendri Johansyah, Ali Budi Raharjo, dan Wildan Maulidin (kiper)

Yan Piter Nasadit, Andre Putra, Dedi Tri Maulana, Bruno Casmir, M Alaik Sobrina, Susanto, dan Anis Mujiono (lini belakang).

Okky Derry Andriyan, Irfan Afgoni, Marko Kabiay, Muhammad Sulton Fajar, Nanang Asripin, Hapidin, Syahroni, Gufroni Almakruf dan Engelberd Sani (lini tengah). 

Muhammad Isa, Tri Handoko, dan Rishadi Fauzi (striker). (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA